Nelayan Asal Tanjungbalai Ini 7 Kali Tiduri Anaknya


Aku Tergiur Melihat Tubuhnya saat Main Game

TANJUNGBALAI - Nurdin Butar Butar alias Ucok (45) tega mencabuli anak tirinya. Akibat perbuatannya, kini Nurdin harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dan mendekam di sel tahanan polisi. Nurdin yang berprofesi sebagai nelayan ini sudah 7 kali meniduri anak tirinya.
Informasi diproleh Ucok merupakan seorang nelayan warga Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ayep Wahyu Gunawan SIK melalui Kasat Reskrim AKP Yayang Risky Pratama didampingi Kanit UPPA Ipda Togi Simanjuntak membenarkan hal tersebut. 

Dikatakan Juntak perbuatan asusila tersebut berawal tahun 2013 yang lalu dan terkuak di tahun 2016 ini dan dalam perbuatanya Ucok telah 7 kali melakukan hubungan badan dengan anak tirinya tersebut. 

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)  ini menceritakan,kejadian tersebut bermula saat anak tiri pelaku SE sedang berbaring bermain hendpone di kamarnya mengunakan celana pendek. Sementara istri pelaku tidak di rumah. Lalu Ucok mendekati anak tirinya itu, lalu menciumnya.

SE yang menganggap hal wajar dari perlakuan ayahnya hanya diam dan tak mengambil tindakan atau meronta, namun bagi pelaku Ucok malah menganggap sebuah lampu  hijau, yang diamini putri tirinya itu.

"Kalau melihat dari kejadian ini, Pelaku Ucok saat akan melakukan aksinya melihat situasi, baik takut istri pulang maupun  tetangga melihat, sehingga perlahan tapi pasti perlakuan itu dilakukannya," kata Simanjuntak.
  
“Sambung Simanjuntak menceritakan, saat korban minta dibeli handpone pelaku berusaha mencarikan uangnya dan menyerahkan bahan elektronik yang diminta putri tirinya itu, namun niat jahatnya semakin menjadi, sehingga dibawah tekanan ayah tiri anaknya menyerahkan harta paling berharga yang dimilikinya,” kata Simanjuntak.

Tidak sampai disitu, tersangka mencabuli anak tirinya sampai tujuh kali. Terungkapnya perbuatan tersangka karena ibu korban merasa curiga dengan tingkah laku korban yang berubah jadi pendiam. Sejak saat itu ibu korban dan para tetangga mendesak korban untuk bercerita. Akhirnya korban mengaku kalau dirinya sudah berulang kali dicabuli ayah tirinya.

Pengakuan SE sontak membuat ibu korban terkejut. Ibu korban dan warga akhirnya membawa korban mendatangi kantor polisi untuk membuat pengaduan.

"Saat ini pelaku masih kita sidik untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya," ujar Simanjuntak. 
Sementara tersangka yang berhasil diwawancari mengakui perbuatannya. 

Dikatakannya, niat buruk itu muncul saat anak tirinya sedang berbaring  bermain handpone  menggunakan celana pendek, sehingga dirinya tergiur dengan anak tirinya tersebut lalu ia pun berpura pura mencium pipinya dan berkelanjutan dengan menidurinya

"Aku tergiur bang melihat tubuhnya," ujar Ucok mengakui perbuatanya dengan singkat (Mag02/syaf) 




Tersangka pelaku cabul terhadap anak tirinya saat diapit petugas. (riki/METRO TANJUNGBALAI)

Subscribe to receive free email updates: