Alexa.com

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Wanita Asal Tanjungbalai Ini Ditikam Adik Iparnya 9 Liang Pakai Gunting


TANJUNGBALAI- Ririn boru Siahaan (27) sekarat setelah ditikam sebanyak sembilan kali pakai gunting oleh adik iparnya Angga (28), Minggu (23/10) sekita pukul 15.00 WIB. Akibat luka yang dideritanya cukup parah, Ririn dilarikan ke RSU Hadi Husada guna mendapatkan perawatan medis.



Peristiwa yang dialami Ririn yang merupakan warga Jalan Fl Tobing Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar diduga akibat tersangka kesal karena Ririn tidak pernah mau memberi uang kepada tersangka.

Menurut informasi yang diperoleh, kejadian tersebut bermula saat pelaku Angga yang merupakan adik ipar korban datang kekediaman korban di Jalan Fl Tobing Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, bersama temannya.
.
Setelah 30 menit berada di rumah korban, pelaku kemudian ke luar rumah mengantarkan teman korban berinisial Ais ke rumah pelaku di Jalan Ir Juanda, Kelurahan Karya.

Setelah itu, pelaku kembali ke rumah korban dan langsung menganiaya korban dengan membekap wajah korban dengan bantal dan menghujamkan gunting ke tubuh korban secara membabi buta. Ada sembilan tusukan yang dihujamkan tersangka ke tubuh korban.

Suara teriakan korban yang minta tolong terdengar oleh para tetangga yang baru saja pulang. Mendengar teriakan tersebut, para tetangga korban datang ke rumah korban dan melihat korban terbaring di lantai rumahnya dengan tubuh penuh luka akibat tikaman di beberapa bagian tubuhnya. Hanya saja, saat warga tiba di rumah korban, warga tidak menemukan tersangka. 

Melihat luka korban cukup parah, warga lalu melarikan korban ke RSU untuk mendapatkan perawatan dan sebagian warga melaporkan kasus penikaman tersebut k Polsek Datuk Bandar.

Setelah menerima laporan, personel Polsek Datuk Bandar datang ke rumah korban dan melakukan olah TKP. Hanya hitungan satu jam, polisi berhasil meringkus tersangka dari kediamannya.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ayep Wahyu Gunawan SIK melalui Kapolsek Datuk bandar AKP Ruben Manalu didampingi Kasubbag Humas AKP Y Sinulingga membenarkan kejadian tersebut.

Dikatakan Sinulingga untuk sementara berdasarkan pengakuan tersangka ia nekat melakukan penganiayaan terhadap korban dikarenakan sakit hati atau dendam karena adik laki-laki nya dekat dengan korban dan sering memberikan uang. Sementara jika pelaku meminta uang kepada korban tidak pernah dikasi. Sehingga timbul kecemburuan pelaku kepada korban.

"Pelaku hanya mengaku sakit hati dan dendam dengan korban karena adik laki lakinya dekat dengan korban dan korban sering memberikan uang kepada adiknya, sementara kepada tersangka korban tidak pernah mau memberi uang,” kata Sinulingga.

Dikatakan Sinulingga atas kejadian ini korban mengalami luka tusuk hingga sembilan liang dibagikan tubuh korban diantaranya kuping, leher, kepala, lengan dan tubuh korban. 

Akibatnya perbuatan, tersangka dijerat dengan pasal 351KUHP. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya mendekam di sel tahanan polisi. (mag02/syaf)
Tanjungbalai 8623394275688038554
Beranda item

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman