Mitsubishi Tingkatkan Layanan After Sales Service, 1 Maret Truck Center ke-13 Diresmikan



JAKARTA- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors(KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia memulai ekspansinya di tahun 2017 dengan meresmikan Truck Center ke-13 pada 1 Maret 2017.

Berlokasi di Jalan Raya Narogong Bekasi KM 12, Bekasi, Jawa Barat, Truck Center ini beroperasi di bawah manajemen dealer PT Mustika Prima Berlian Motor sebagai wujud totalitas pelayanan kepada konsumen.


Sejak tahun 2015, Mitsubishi Fuso terus menghadirkan layanan service 24 jam di titik-titik utama di jalur distribusi nasional, antara lain Jakarta, Tangerang, Medan, Padang, Palembang, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya-Demak, Surabaya-Tambak Langon dan Makassar. Jadi secara total, KTB telah memiliki 12 Truck Center hingga tahun 2016.

Melihat betapa pentingnya layanan purna jual bagi konsumen, tahun 2017 ini KTB sengaja mengusung strategi Re-Energizing After Sales Service dalam menjalankan bisnisnya. Hal ini di implementasikan dengan menambah Truck Centernya di kota Bekasi untuk meningkatkan kualitas layanan purna jual Mitsubishi Fuso. Kota Bekasi sendiri dipilih karena dinilai sangat prospektifdi masa depan. Hal ini terlihat dari kawasan industri dan propertinya yang tumbuh pesat.

Selain itu, Truck Center Bekasi juga hadir sebagai alternatif baru bagi para pengguna Mitsubishi Fuso untuk mendapatkan layanan service yang lebih dekat dari lokasi industrinya. Dengan adanya Truck Center yang beroperasi 24 jam di kawasan tersebut, menjadi jaminan kepada kosumen dan pengemudi, khususnya untuk tidak perlu merasa khawatir selama mengoperasikan kendaraan Mitsubishi Fuso, karena layanan servis sangat mudah dijangkau dan selalu siap menemani aktivitas bisnis para pengusaha.

Marketing Director of KTB, Duljatmono mengatakan bahwa Truck Center merupakan layanan purna jual andalan yang hanya dapat ditemukan di Mitsubishi Fuso dan menawarkan konsep Zero Down Time yang dianggap sangat penting bagi para pengusaha.

“Karena jika kendaraan melakukan perawatan atau perbaikan kendaraan di sela-sela waktu operasional mereka, tentu akan mengurangi pendapatan mereka. Dengan konsep Zero Down Time yang ditawarkan Truck Center kami, konsumen dapat melakukan perawatan berkala dengan kebebasan pilihan waktu bagi konsumen tanpa harus menganggu waktu operasional kendaraan," ujar Duljatmono melalui rilisnya di Jakarta, Kamis (3/3).

Seperti halnya Truck Center Mitsubishi Fuso di kota lain, fasilitas yang disediakan oleh Truck Center Bekasi diantaranya adalah Truck Pit yang digunakan untuk mempermudah dan mempercepat perbaikan kendaraan, Wheel Balancer yang digunakan untuk mengembalikan keseimbangan roda-roda kendaraan, dan fasilitas pendukung lainnya seperti kamar tidur yang nyaman untuk tempat beristirahat bagi pengemudi, kamar mandi yang bersih, serta ruang tunggu yang nyaman.

Melalui Truck Center,  KTB optimis layanan ini dapat memperkuat loyalitas konsumen dan tetap mampu mengokohkan dominasinya sebagai market leader selama 46 tahun berturut-turut di segmen kendaraan niaga. (rel)

Subscribe to receive free email updates: