Model Cantik Igis Sulehah Qodori Mery Ini Ternyata Kelahiran Asahan Loh


Mungkin
 bagi warga Kabupaten Asahan nama Igis Sulehah Qodori Mery, gadis cantik yang terkenal di dunia modeling masih asing. Mery panggilan akrab dari Igis Sulehah Qodori Mery yang sering tampil di majalah modeling ini ternyata putri kelahiran dari Asahan.



Mery yang hobi berenang, joging, dan mendengarkan musik ini lahir tanggal 13 Januari 1992. Mery memiliki tinggi badan 168 centi meter dengan berat 47 kilogram.

Mery mengatakan, ia memiliki motivasi dalam menjalani kehidupannya sehari-hari yakni, kehidupan manusia terbatas, maka ketahuilah nilai kehidupan yang pantas kita raih. Segera tentukan pilihan, rencanakan, dan wujudkan.

Mery juga mengatakan, setiap generasi muda di Asahan harus memiliki cita-cita setinggi langit dan berusaha menggapainya. Karena tanpa adanya cita-cita dan keinginan, mustahil seseorang akan bisa meraih mimpinya.

 

Mery menambahkan, selama ini sebenarnya ia sudah cukup lama mengenal dunia modeling. Rasa kecintaannya pada dunia modeling muncul saat dirinya masih duduk di bangku pendidikan sekolah dasar.
Saat itu ia sangat suka melihat foto-foto modeling di majalah aneka yes, hai dan majalah lainnya. Sejak saat itu ia bercita-cita untuk menjadi modeling. Mery menambahkan, ia sudah beberapa kali mengikuti lomba modeling yang digelar baik ditingkat Sumatera Utara, dan Nasional.

Saat ini Mery mengaku sedang fokus pada pendidikan dan pekerjaan. Namun hal itu bukan menjadi suatu halangan baginya untuk terus menekuni dunia modeling. Mery mengaku, perasaan yang paling membanggakannya saat ia masuk sebagai finalis foto model di majalah aneka yes beberapa tahun lalu, tepatnya saat ia masih mengenyam bangku pendidikan di SMU. (syaf/int)