Nyabu, 2 Pelajar SMA Asal Batubara Diringkus


BATUBARA-Sedang asyik menghisap sabu, 2 pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di salah satu sekolah di Batubara diamankan personel Tim Ops Polsek Labuhan Ruku.

Keduanya diringkus di Dusun III, Desa Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Kamis (9/3) sekira pukul 11.00 wib. Kedua pelajar tersebut berinisial Whd (18) dan Fth (18) masing-masing warga Desa Suka maju, Kecamatan Tanjung tiram.

Saat dikonfirmasi wartawan Kapolsek Labuhan Ruku AKP Irsol membenarkan penangkapan tersebut.
“Kronologis penangkapan bermula saat tim opsnal polsek menerima laporan dari masyarakat, bahwa di dusun III Desa Lalang tepatnya di belakang rumah warga sedang ada sekelompok remaja pesta narkoba jenis sabu. Kemudian tim melakukan lidik ke TKP, selanjutnya mengamankan 2 orang pelajar dan membawa ke Mapolsek Labuhan Ruku,” ujar kapolsek.

Ada pun barang bukti yang diamankan antara lain, 1 unit kaca pirek 1 unit sekop pipet, 1 unit bong, 1 buah botol air mineral, 1 plastik klip kecil yang di dalam masih ada sisa sabu dan 2 unit mancis. “Kedua tersangka masih kita proses lebih lanjut dan dilakukan pengembangan,” ucapnya. (syaf)