TANJUNGBALAI –Seorang pemuda bernama Rafi warga Jalan Beting Es Dengki,  Kelurahan Keramat Kubah, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai diboyong masyarakat ke kantor polisi.
Rafi diamankan warga kerena tertangkap saat melarikan sepedamotor warga di Lingkungan I, Jalan Pematang Baru, Kelurahan Perjuangan, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, Jumat (10/3) sekira pukul 19.00 WIB.

Informasi diproleh, kejadian bermula saat korban Muhammad Zulazmi warga Lingkungan I,  Jalan Rel Kereta Api, Kelurahan Perjuangan, Kecamatan Teluk Nibung bersama temannya Jaki mengendarai sepedamotor honda scopy melintas di Jalan Pematang Baru.

Saat asik berkendara, tiba-tiba pelaku yang berada di pingigr jalan menghentikan keduanya dengan cara mamanggil. Setelah keduanya berhenti pelakupun meminta uang kepada korban namun tak diberikan korban.

Selanjutnya pelaku meminta korban untuk mendorongkan sepedamotor honda beat pelaku yang kedaannya sedang mogok. Kemudian korban pun mendorongkan sepedamotor tersangka. Namun di tengah perjalanan, pelaku meminta korban agar bergatian, dimana korban diminta naik sepedamotor pelaku dan pelaku yang mendorong.

Saat korban menyerahkan sepedamotornya, tiba-tiba pelaku langsung tancap gas meninggalkan korban. Atas kejadian tersebut, korban langsung berteriak meminta tolong. Teriakan korban didengar oleh warga sehingga warga melakukan  pengejaran dan  pelaku akhirnya tertangkap dan diserahkan ke kantor polisi.
Kapolsek Teluk Nibung AKP Mulkan Daulay melalui Kanit Reskrim Ipda R Saragih  membenarkan hal tersebut. Dikatakanya pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polsek Teluk Nibung.

"Pelaku dan barang bukti sepedamotor telah kita amankan dan untuk saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan petugas," terang Saragih. (Mag02/syaf)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.