BATUBARA - Personil Sat Reskrim Polsek Labuhan Ruku, Polres Batubara, Rabu (15/3) sekira pukul 21.30 WIB mengamankan seorang pria bernama Syahrizal alias Ijal (36). Dari tangan tersangka ditemukan 39 bungkus daun ganja kering.

Informasi diperoleh, Ijal yang tidak memiliki pekerjaan tetap merupakan warga Gang Yaman I, Dusun I, Desa Bagan Dalam, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara.

Kapolres Batu Bara AKBP Dedy Indriyanto Sik, melalui Kapolsek Labuhan Ruku AKP Irsol saat dikomfirmasi wartawan, Kamis (16/3) membenarkan penangkapan yang terjadi di Desa Bagan Dalam tersebut.

Dijelaskan kapolsek, penangkapan itu dilakukan atas adanya informasi dari warga sekitar tentang maraknya peredaran narkoba di daerah Gang Yaman, Dusun I, Desa Bagan Dalam.

Setelah menerima informasi tersebut, sekira pukul 21.30 WIB sebanyak lima orang personil Sat Reskrim yang dipimpin Aipda ZF Purba langsung berangkat ke TKP melakukan penyeldikan dan menemukan seorang laki-laki yang mengenakan baju kemeja warna putih dan celana pendek dan yang dicurigai sesuai dengan informasi itu.

Selanjutnya setelah melihat personil, pelaku langsung melarikan diri, kemudian oleh personil unit reskrim Polsek Labuhan Ruku melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku lalu melakukan penggeledahan dan ditemukan narkotika jenis ganja didalam kantong celana depan sebelah kiri.

"Dalam tangkapan itu kita berhasil mengamankan tersangka dengan barang bukti 28 bungkus ganja kering ukuran kecil dan 11 bungkus ganja kering ukuran sedang yang dibungkus kertas warna coklat," terang Irsol.
Menurut Irsol, saat ini tersangka dan barang bukti masih berada di Mapolsek Labuhan Ruku guna pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut. (mtc/syaf/int)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.