Polisi dan Pengedar Sabu Kejar-kejaran di Pantai



SIBOLGA- Satuan Narkoba Polres Sibolga, berhasil membekuk yang diduga seorang pengedar sabu setelah terlibat aksi kejar-kejaran di Pantai Pelabuhan Lama, kemarin.

Informasi yang berhasil didapat dari warga, pelaku yang sudah dikejar berhasil dibekuk di lokasi pangkalan Angkatan Laut Sibolga dan dibawa ke lokasi Pelabuhan Lama (Anggar).

Penangkapan tersebut sontak membuat para pengunjung pantai pelabuhan lama menjadi ramai menyaksikan kejadian itu. Bahkan tidak sedikit warga yang menyaksikan dan mengabadikan kejadian itu.

Salah seorang warga yang menyaksikan kejadian itu, Natha Panjaitan yang saat itu ingin berenang ke pelabuhan lama mengatakan bahwa melihat kejadian itu.

"Kakak tanya penduduk situ, katanya sudah diincar-incar kian (pelaku). Ada dibawanya sabu dalam tas. pas dikejar polisi dia malah lari. Dapatlah dipangkalan angkatan laut trus dibawalah ke Anggar," ujarnya sembari mengatakan kejadian tersebut langsung diabadikannya.

Sementara itu, Humas Polres Sibolga Ipda Sormin saat dikomfirmasi melalui telepon selulernya, Sabtu (4/3), membenarkan kejadian penangkapan tersebut. Hanya saja Sormin belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut. "Data-datanya belum ada, nanti kalau ada data-datanya yang lengkap baru dikabari," ungkap Sormin singkat. (di/ma)

Subscribe to receive free email updates: