Tabrakan, PNS Polres Sekarat

ASAHAN- Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Jenderal Sudirman Km 156-157, Kelurahan Sidokmukti Kisaran, Jumat (24/3) sekira pukul 19.30 WIB. Akibat insiden ini, Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Polres Asahan, Hazril Hutabarat alias Acin (54) sekarat.

Informasi diperoleh wartawan, Hazril merupakan warga Jalan Arwana, Lingkungan III, Kelurahan Sidomukti Kisaran. Hazril tak sadarkan diri setelah ditabrak kereta Mega Pro BK 3881 ST yang dikendarai Michael Kevin Harianja (19) warga Lingkungan I, Kelurahan Bunut Barat, Asahan.

Akibat kejadian tersebut korban Acin mengalami luka serius di kepala dan dilarikan ke rumah sakit di Medan. Sementara Michael mengalami luka-luka dan dirawat di RS Kisaran. Sementara dua unit sepedamotor diamankan ke Sat Lantas Polres Asahan guna keperluan penyelidikan. Informasi yang dihimpun awak koran ini menyebutkan peristiwa kecelakaan tersebut terjadi saat itu korban Acin bermaksud hendak pulang ke rumahnya.

Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara Honda Mega Pro yang dikendarai Michael Kevin Harianja yang datang dari arah Medan menyalip truk dan melebar kekanan. Saat itu, Hazril Hutabarat alias Acin mengendarai Honda Vario BK 5607 EAI datang dari arah Rantauprapat menuju Medan hendak membelok.

Karena laju kereta yang dikemudikan Michael terlalu kencang, tabrakan pun tidak bisa dihindari. Hazril dan Michael pun terlempar di tengah badan jalan akibat tabrakan keras tersebut. Warga sekitar yang mendengar suara benturan keras tersebut langsung berlarian membantu keduanya. Korban Acin mengalami luka pada bagian kepala sebelah kanan, mulut, telinga dan hidung, mengeluarkan darah.

Karena luka yang diderita Acin cukup parah, pihak keluarga membawanya ke rumah sakit Adam Malik Medan. Sementara Michael mengalami kelopak mata luka lecet, kelopak mata memar, kening atas sebelah kiri luka lecet dan bengkak dibagian mata dirawat di RS Bintang Kasih Kisaran.

Erwin adik korban saat dikonfirmasi awak koran ini di rumah sakit umum mengatakan kalau abangnya akan dibawa ke rumah sakit di Medan karena memgalami luka cukup parah dikepala, telinga dan hidung mengeluarkan darah.

“Habis ikut apel di Polres, mau pulang ke rumahnya abangku. Pas mau belok ke jalan rumahnya ditabrak kereta Mega Pro yang melaju kencang. Mau kami bawa ke rumah sakit di Medan lah, karena lukanya dikepala parah kali,” terangnya sambil menangis memegangi abangnya.

Kanit Laka Polres Asahan, Iptu M Butarbutar membenarkan adanya kecelakaan tersebut yang mengakibatkan korbannya adalah Hazril Hutabarat salah seorang PNS Shabara Polres Asahan. Karena luka yang diderita korban Hazril cukup parah, makanya dibawa ke rumah sakit di Medan. “Korban Hazril dibawa ke rumah sakit di Medan karena lukanya cukup parah, sedangkan Michael di rumah sakit terdekat,” ujarnya. (mag02/syaf)


Subscribe to receive free email updates: