Datang ke Tanjungbalai, Pengusaha dari Korea Ingin Investasi Dana untuk Pembangunan Pulau Basusen



Tanjungbalai- Pengusaha dari Korea yakni Houng, Shin, Kim dan Jeon, Rabu (12/4) datang ke Kota Tanjungbalai. Kedatangan pengusaha dari Korea ke Tanjungbalai untuk menanamkan investasi dana untuk pembangunan Pulau Basusen.



Pantauan wartawan, istri Walikota Tanjungbalai Muhammad Syahrial SH MH menerima kunjungan para pengusaha dari Korea tersebut. Walikota Tanjungbalai didampingi istrinya Sri Silvisa Nopita Syahrial memberikan cenderamata kepada pengusaha dari Korea yang datang ke Tanjungbalai.

Selain itu Kapolres Tanjungbalai, Dandim Asahan, Bea dan Cukai, Ketua PN Tanjungbalai beserta unsur SKPD Tanjungbalai juga ikut menyambut kedatangan pengusaha dari Korea ini.

Usai memberikan pemaparan, Syahrial mengajak pengusaha dari Korea untuk meninjau pulau-pulau kecil di Tanjungbalai. Pulau kecil yang didatangi yakni Pulau Basusen, Water Fron City kawasan pantai yang terdapat di pinggiran sungai silau.
 
Syahrial yang ditemui sebelum keberangkatanya menuju Pulau Basusen mengatakan, dana yang dugunakan untuk pembangunan pulau dan Pelabuhan Teluk Nibung tidak sediki.

“Marilah kita sama berdoa agar rencana pembangunan dapat terlaksana. Kita semua dan masyarakat Tanjungbalai berharap pembangunan itu terealisasi,” ucap Syahrial.

Sementara Ketua Kadin Tanjungbalai Haris dan Kepala Dinas PU Tanjungbalai Mulkan ST MM menyambut baik rencana pembangunan yang dilakukan Walikota Tanjungbalai. (syaf/int)