Di Labuhanbatu, 39 Tersangka Narkoba Diringkus



RANTAU- Sebanyak 39 tersangka kasus narkoba berhasil diringkus pihak Polres Labuhanbatu mengamankan  selama 23 hari, terhitung 15 Maret - 6 April 2017. Para tersangka yang dibekuk ini berasal dari berbagai profesi. Bahkan ada diantaranya seorang pemilik RAM (pengumpul buah sawit) diduga terlibat penggunaan narkoba.

Para tersangka ini diamankan dari beberapa lokasi. Sedangkan barang bukti yang diamankan dari keseluruhan kasus ini diantaranya, ganja kering seberat 30,58 gram, 40,03 gram sabu-sabu dan uang sebanyak Rp13 juta.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang didampingi Kasat Narkoba AKP Marajungjung Siregar, Jumat (7/4) mengatakan, dari 39 tersangka yang sudah diamankan, terdapat 37 laporan pengaduan.

“Kasus pemberantasan narkoba ini merupakan atensi Kapolri. Dan kami tetap komit untuk memberantas peredaran narkoba di daerah ini,” tegasnya.

Tokoh Etnis Tionghoa Jhony yang turut diundang bersama tokoh agama lainnya  mengucapkan terima kasih atas komitmen Kapolres yang terus memberantas peredaran narkoba di daerah ini.

“Saya dengar narkoba sudah ada yang masuk ke sekolah dalam bentuk permen. Maka saya berharap tidak sampai masuk ke tanah Labuhanbatu ini,” tuturnya.

Sementara, Nazar salah seorang tokoh agama Islam yang turut dalam paparan itu mengajak para tersangka agar tidak mengulangi perbuatan mereka setelah selesai menjalani hukuman. (mtc/syaf/int)

Subscribe to receive free email updates: