Tapteng- Ternyata Rizki Yuda dan pasangannya Elfrida Wati br Panggabean nekad bakar diri karena cemburu.
Bahkan saat melakukan aksi bakar diri, kondisi Rizki Yuda sedang dalam keadaan mabuk, karena sebelumnya sedang minum-minuman keras.


Hal itu dikatakan Kapolres Tapteng AKBP Hari Setio Budi Sik melalui Kasubbag Humas Polres Tapteng Aiptu Hasanuddin Hasibuan, Rabu (12/4) saat dihubungi melalui selulernya.
Hasanuddin menerangkan, berdasarkan keterangan yang diperoleh penyidik dari keluarga korban, ternyata Elfrida sudah menikah dan memiliki 2 orang anak. Namun, Elfrida dan suaminya tidak satu rumah. Elfrida diketahui meninggalkan suaminya dengan membawa  2 anaknya ke kampung halaman orangtuanya di Tanoponggol.

Keluarga korban yang sudah diperiksa menjelaskan, bahwa korban beberapa hari terakhir sering keluar malam. Bahkan, 3 hari ini Elfrida tidak pulang kerumah, korban Elfrida menginap di salah satu kamar kos-kosan temannya. Dan pada malam itu, Rizki yuda mengajak Elfrida untuk jalan. Dan kondisi Rizki saat itu sedang mabuk, karena sebelumnya dia minum-minuman keras.

"Dari hasil keterangan keluarga dan para saksi, untuk sementara kta menduga, kalau rizki sedang dalam kondisi mabuk, dan dihantui rasa cemburu. Bisa jadi karena cemburu, Rizki sengaja mabuk dan bertindak yang aneh-aneh. Namun, untuk keterangan pastinya, kita tunggu saja mereka berdua sadar, karena saat ini Rizki akan dioperasi, sementara Elfrida masih sangat kritis, karena mengalami luka yang lebih parah," pungkas Hasanuddin. (mtc/syaf/int)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.