ASAHAN- Tabrak mobil box terjadi di Jalinsum Medan- Rantauprapat tepatnya di Kilometer 184 – 185, Desa Air Teluk Hessa, Dusun ll, Kecamatan Air Batu, Asahan, Rabu (12/4). Akibat insiden ini, pengendara sepedamotor Honda Revo Sri Astati Panjaitan tewas di lokasi kejadian.





Informasi diperoleh dari Kasat Lantas AKP Rikki Ramadhan SIK melalui Kanit Laka Iptu Marojaan Butar Butar mengatakan bahwa penyebab kecelakaan tersebut bermula saat pengendara sepedamotor Honda Revo yang dikemudikan korban datang dari arah Rantauprapat menuju Medan.

Setibanya di TKP korban diduga kurang berhati-hati dan menabrak mobil barang yang belum diketahui identitasnya.

“Akibat tidak konsentrasi dalam mengedarai sepedamotor, sehingga ia menabrak sebuah mobil barang dari belakang yang menyebabkan Sri tewas di tempat," kata Kanit Laka Marojaan Butar Butar.

Ia menambahkan sepedamotor Honda Revo nomor polisi BK 5780 ZZ yang di kendarai Sri Astati Panjaitan  warga Dusun Sidodadi, Desa Lungga, Kecamatan Bila Hulu melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak bagian belakang mobil barang yang tidak diketahui identitas kendaraannya.
 
"Saat ini korban masih di klinik Siti Aisyah Teluk Dalam untuk di evakuasi dan kita akan menyerahkan jenazah korban kepihak keluarganya yang telah kita hubungi," kata Kanit Laka Lantas. 


Iptu Marojaan Butar Butar juga juga mengimbau kepada seluruh masyarakat bahwa siapa pun dia harus berhati-hati dan berkosentrasi dalam mengendarai kendaraan agar tidak terjadi kecelakaan kepada seluruh masyarakat. (syaf/mtc/int) 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.