Medan: Lima korban pembunuhan sadis di Jalan Kayu Putih, Gang Benteng, Kelurahan Deli, Kecamatan Deli, Senin (10/4) dimakamkan berdampingan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan Kawat VII, Gang Wakaf Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli.

Kelima korban pasangan suami istri Rianto (40) dan Yani (35)  kedua anak mereka, Naya (14) dan Gilang Laksono (10) dan mertua Rianto, Marni (50) dikebumikan secara berdampingan.

Terlihat ratusan warga dari berbagai kalangan warga ikut mengantar kepergian kelima korban yang meninggal dunia dengan cara tragis. "Semoga arwahnya tenang, semoga setelah kejadian ini tidak terulang," kata salah seorang warga di lokasi TPU.


Kasus pembunuhan sadis menggemparkan warga yang bermukim di Jl Rumah Potong Hewan/Jl Kayu Putih Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli, Minggu (8/4).

Lima orang penghuni rumah yang terdiri dari Kepala Keluarga Riyanto ,40, istrinya Sri Ariyani ,40, kedua anaknya Naya ,13, Gilang ,8, dan mertuanya Sumarni ,60, ditemukan tewas bersimbah darah di dapur rumah.

Sedangkan, anak bungsu Riyanto bernama Kinara yang masih berusia 4 tahun, ditemukan selamat dalam tragedi pembantaian ini. Kinara yang kritis lantaran mengalami luka lebam di wajahnya, dirawat di Rumah Sakit Mitra Medika Jl Kl Yos Sudarso Medan. (mtc/syaf/int)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.