Mayat Siran Membusuk di Parit Bekoan Aek Natas Labura


LABURA- Penemuan mayat pria membusuk, Jumat (14/4) sekira pukul 14.00 WIB hebohkan Dusun 15 Pirlok Perkebunan PT ESS Desa Ujung Padang Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labura. Mayat pria yang terakhir diketahui bernama Siran (52) ditemukan berada di parit bekoan di Blok H-6.


Informasi diperoleh, korban merupakan warga Dusun II Panusunan Desa Pulo Jantan Kecamatan  NA IX-X Kabupaten Labura. Posisi korban ditemukan telentang di parit bekoan yang berisi air dan tertimpa sepedamotor Honda Win tanpa plat polisi.

Penemuan ini pertama kali diketahui warga yang sedang melintas dan mencium bau busuk yang menyengat. Bau tersebut ternyata dari sesosok mayat yang telah membusuk. Kemudian warga melaporkan penemuan ini kepada Polsek Aek Natas dan dilakukan evakuasi korban ke Puskesmas Bandar Durian untuk dilakukan visum. Dari hasil pemeriksaan medis tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Warga dan keluarga menduga  korban mengalami  laka lantas tunggal. Dari TKP terlihat bekas kendaraan korban yang sedang melintas di lokasi. Diduga kendaraan sedang jalan terlalu pinggir hingga akhirnya terpeleset ke parit bekoan dan masuk parit yang berisi air.

“Pihak keluarga menyakini korban meninggal karena kecelakaan tunggal. Barang-barangnya masih di sekitar lokasi dan korban  tidak mempunyai musuh. Jadi sebaiknya cepat dikebumikan dan tidak usah diotopsi,” kata istri dan  keluarga korban.


Kapolsek Aek Natas melalui Kanit Reskrim IPTU M Pasaribu membenarkan penemuan mayat tersebut dan motif kematian masih dalam lidik namun dugaan sementara korban mengalami  kecelakaan  tunggal. “Dugaan sementara korban itu kecelakaan tunggal,”  tandas M Pasaribu. (syaf/int)

Subscribe to receive free email updates: