loading...
Loading...

Otak Pelaku Pembunuhan Sekeluarga di Medan Ini Terus Diburu


MEDAN - Direktur Reserse dan Kriminal Umum Polda Sumut, Kombes Pol Nurfallah mengaku, polisi sudah mengetahui keberadaan Andi Lala (34), otak pelaku pembunuhan keji satu keluarga di Medan. Nurfallah menyebut, Andi Lala saat ini bersembunyi di sebuah lokasi kawasan hutan di Galang.

“Andi Lala, bersembunyi di sebuah kawasan hutan di Galang. Tim saya sedang menuju lokasi persembunyiannya. Andi Lala itu saat ini sudah depan mata. Doakan saja, mudah-mudahan hari ini berhasil kita amankan,” katanya, Jumat (14/4).

Sementara itu, Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan (Kodam I/BB) Siap membantu Polda Sumut menangkap Andi Lala yang masih buron. Kepala Penerangan Daerah Komando Daerah Militer I/BB (Kapendam I/BB) Kolonel Edi Hartono mengatakan, personelnya siap membantu kepolisian untuk menangkap pelaku.

“Kodam I/BB siap membantu Polri menangkap Andi Lala. Memang secara langsung Polri belum ada meminta bantuan untuk back-up. Tetapi, karena ini menyangkut dengan keamanan masyarakat TNI akan membantu tanpa harus diminta. Kita doakan supaya pelakunya cepat ditangkap,”kata Kapendam. (okc//syaf/int)


SUMUT 1953388793445976682
Home item

Wisata Sumut Travel

Mau pesan tiket perjalanan wisata di Sumatera Utara hubungi kami di no Hp 082165797447 (Jay Adv)
Ayo PASANG IKLAN USAHA/BISNIS ANDA DI SINI

Translate

CALON GUBSU PILIHAN PEMBACA WWW.TASLABNEWS.COM

Follow by Email

Total Pageviews

Wisata Sumut Travel

Mau pesat tiket perjalanan wisata di Sumatera Utara hubungi kami di no Hp 082165797447 (Jay Adv)