Pria Ini Tendang Anaknya yang Berusia 2 Tahun Hingga Tewas

Batubara: Seorang bocah berusia 2 tahun bernama Muhammad Rahmadan tewas setelah ditendang ayah kandungnya Indra alias Iin (24).

Informasi diperoleh, Indra yang merupakan warga Dusun XIIII, Gang Berlian, Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram. Ini tega membunuh anaknya sendiri gara-gara bertengkar dengan istrinya.

Kronologis yang menyebabkan bocah malang itu dibunuh ayahnya karena ia merengek di sebab kan buang air besar (BAB). Selanjutnya si bocah minta dibasuhkan. 

Namun karena sebelumnya Indra bertengkar dengan istrinya Maryamah (22) sehingga timbul amarah pelaku. Hal ini membuat sang ayah gelap mata serta merta menendang si anak hingga sekarat.
 
Atas kejadian tersebut, Rahmadan yang sekarat sempat dilarikan oleh Indra dan Maryamah ke rumah sakit terdekat. Sayang, nyawa korban tidak tertolong lagi. Menurut Adwin informasi ayah dari Maryamah, pelaku tak punya pekerjaan tetap.

"Indra memilki anak 3 orang yang masih kecil, yang sulung Muhammad Zairi usia 3,5 tahun. Korban Muhammad Rahmadan, Fadri 7 bulan," katanya. 

Keterangan salah seorang saksi mata, tidak tanggung-tanggung  pelaku pernah melemparkan anaknya hingga mental 5 meter. 

"Dia (pelaku) tempramental bang," sebut saksi. Pelaku bukan saja menendang dan memukul si bocah Muhammad Rahmadan, abang sulung dari korban Muhammad Zairi 3,5 tahun pun tak luput dari tendangan dan pukulan ayah kandung mereka.

Atas laporan warga, kejadian tersebut dilaporkan ke pihak Polsek Labuhan Ruku. Polsek Labuhan Ruku turun ke lapangan dan melakukan penangkapan terhadap pelaku yang sempat bersembunyi di rumah uwak Maryamah, istri pelaku di Dusun XIII Jalan Jokja, Desa Suka Maju. (mtc/syaf/int)

Subscribe to receive free email updates: