ASAHAN- Tabrakan maut terjadi di Jalan Sei Kamah Baru, Selasa (4/4) sekira pukul 19.50 WIB. Akibat insiden ini satu orang tewas, empat luka-luka.

Informasi diperoleh, korban tewas yakni Eko Medianto (20) warga Dusun IV, Desa Sei Kamah Baru, Kecamatan Sei Dadap Asahan. Eko tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan umum Kisaran - Sei Kamah tepatnya di Dusun I, Desa Sei Kamah II, Kecamatan Sei Dadap, Asahan.

 Kasat Lantas Asahan AKP Riki Ramadhan SIK melalui Kanit laka lantas Iptu M Butar butar membenarkan adanya laka lantas yang menewaskan Eko. Menurut M Butar butar, Eko meninggal dunia dalam perjalanan ketika hendak dibawa ke rumah sakit Evan Husada yang berada di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sentang, Kecamatan Kisaran Timur.

Butar butar mengatakan, kejadian laka lantas tersebut berawal saat sepedamotor Kawasaki Ninja-R BM.4172 UD yang dikendarai oleh Eko Medianto datang dari arah Desa Sei Kamah menuju Kisaran. Saat itu Eko melaju dengan kecepatan tinggi dan kurang hati-hati dalam mengendarai kendaraanya.

Sesampainya di lokasi kejadian, sepedamotor yang dikendarai Eko menabrak sepeda motor Honda Beat BK 4218 VAZ yang dikendarai oleh Uci Nur Azmi (16) warga Dusun IV, Desa Sei Kamah II Baru, Kecamatan Sei Dadap, Asahan yang berboncengan dengan dua saudaranya yakni Karina Almira (3) dan Dian Nova Pertiwi.

Setelah menabrak kendaraan yang searah dengannya, sepedamotor Ninja-R tersebut hilang kendali dan melaju ke arah kanan jalan langsung menghantam dinding tembok rumah milik Mariam Indriani (37).
Akibat kejadian tersebut Eko Medianto mengalami pendarahan pada bagian kepala dan dievakuasi ke RS Evan Husada.

Sementara Uci, Karina dan Dian mengalami luka ringan dan sudah mendapat perawatan medis. Sementara Mariam juga mengalami luka akibat ditabrak sepedamotor milik Eko yang menabrak rumahnya. (mtc/syafint)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.