Rantauprapat-Personel Sat Narkoba Polres Labuhanbatu mengamankan adik Wakil Bupati Labuhanbatu dan temannya yang diduga sebagai bandar narkoba. Tersangka ditangkap di seputaran Jalan Martinus Lubis (Pekan lama), Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu, Senin (24/4) sekira pukul.18.00 WIB. Dua pelaku yang diamankan yakni Enda (31) dan rekannya Agus (33).


Proses penangkapan dua bandar narkoba 
yang diduga salah satunya adalah adik kandung Wakil Bupati Labuhanbatu


Informasi yang diterima wartawan menyebutkan bahwa salah satu dari dua terduga bandar narkoba yang diamankan itu merupakan adik kandung Wakil Bupati Labuhanbatu Andi Suhemi Dalimunthe.

"Iya informasi nya adik wakil bupati ketangkap," kata warga yang meminta namanya tidak dituliskan.
Sampai berita ini dikirimkan ke meja redaksi belum ada keterangan resmi dari pihak Sat narkoba terkait barang bukti yang disita dari kedua tersangka yang diduga sebagai bandar narkoba itu.

                              
                 Barang bukti yang disita dari kedua tersangka.

Tapi Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang melalui Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Marajunjung Siregar membenarkan penangkapan tersebut dan tidak menampik saat disinggung bahwa salah satu dari keduanya merupakan adik dari Wakil Bupati Labuhanbatu Andi Suhemi Dalimunthe.


"Ia ada diamankan anggota, kabarnya adek kandung wakil bupati, entah si Enda nya entah si Agusnya. Ini masih diperiksa mereka, apakah terbukti atau tidak," ucap Mara Junjug saat dihubungi wartawan. (syaf)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.