Warga Labura Dibacok Pria Stres



LABURA- Nasib apes dialami Burhanudin Matondang (43). Ia mengalami 4 luka bacok saat melintas di Dusun I Andorsoit, Jalan Umum Desa Sibito, Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labura.


Informasi diperoleh, korban merupakan warga Desa Sibito Kecamatan Aek Natas. Saat itu Burhanudin Matondang mengendarai sepedamotor seorang diri dan melintas di depan rumah pelaku (Mahap). Korban yang tidak mmpunyai persoalan dan permasalahan melaju sepedamotornya dengan pelan.

Saat itu lah pelaku langsung membacok korban dari bagian belakang dengan menggunakan sebilah parang. Akibat insiden yang dialaminya korban mengalami luka bacok di bagian kepala, bahu sebelah kanan, lengan sebelah kanan dan kaki sebelah kanan.

Warga yang melihat kejadian itu langsung melerai keduanya dan korban dilarikan ke Rumah Sakit Tiga Bersaudara Kampung Pajak. Sedangkan tersangka telah diamankan di Polsek Aek Natas untuk dilakukan pemeriksaan.

Kapolsek Aek Natas AKP Rusbeny SH melalui Kanit Reskrim IPTU M Pasaribu membenarkan penganiayan tersebut dan tersangka telah diamankan dan masih dilakukan pemeriksaan. Terkait apa motif atau penyebabnya masih didalami.

“Saat ini pelaku belum menceritakan penyebabnya. Disinggung apakah sudah stres, itu nanti hasil pemeriksaan dokter jiwa aja,” kata kanit.

Sementara pengakuan beberapa warga sekitar, pelaku sering mengacungkan parang bagi orang yang melintas sehingga diduga kuat pelaku mengalami kelainan jiwa.

“Mungkin pelaku stres dan sudah gila. Orang lain yang melintas dari depan rumah merasa takut karena sering diancam dengan sebilah parang,” ungkap beberapa warga di sekitar lokasi kejadian. (int/syaf)