6 Pria dan 2 Wanita ‘Pesta Sabu’ di Kamar Karoke Hotel Suranta Permai


TANJUNGBALAI- Diduga sedang pesta narkoba, delapan orang pengunjung disalah satu ruangan karoke KTV hotel Suranta Permai yang terletak Jalan Sudirman, KM 7, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Tanjungbalai, Kamis (11/5) sekira pukul 23.00 WIB diamankan petugas sat narkoba Polres Tanjungbalai. Delapan pengunjung yang diamankan itu terdiri dari enam orang pria dan dua wanita.
Petugas saat melakukan razia di lokasi karoke KTV Hotel Suranda Permai Tanjungbalai.


Menurut Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono SIK melalui Kasat Narkoba AKP MHD Yunus Tarigan SH ketika ditemui di ruang kerjanya Jumat (12/5) mengungkapkan, saat ini petugas masih melakukan penyidikan mendalam terhadap kedelapan pengunjung yang diamankan itu.

Dikatakannya dari hasil pemeriksaan petugas tidak menemukan barang bukti narkoba, namun berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan pihaknya, kedelapan orang tersebut fositif mengkonsumsi narkotika.

"Delapan orang tadi malam ada kita amankan dalam razia yang kita lakukan di Hotel Suranta karena diduga pesta narkoba. Namun setelah kita lakukan pemeriksaan tidak ditemukan adanya barang bukti narkoba di TKP. Namun setelah kita tes urine, semuanya fositif mengkonsumsi narkotika," ujarnya.

Menurut Yunus, aksi penggerebekan di Hotel Suranta itu merupakan razai rutin yang dilakukan pihaknhya ditempat tempat hiburan malam di Kota Tanjungbalai. Kegiatan ini untuk mencegah maraknya peredaran dan pelayalahgunaan narkotika. Sehingga dilakukan razia disejumlah tempat hiburan malam yang disinyalir dijadikan sebagai tempat trankasi narkoba.     

Sementara itu terkait beredarnya isu dalam penangkapan tersebut terdapat barangbukti 2.000 butir pil ekstasi dari salah satu pengunjung yang diamankan Yunus membantah hal itu.
Yunus mengatakan bahwa pihaknya tidak menemukan adanya barang bukti dan hal itu dapat dipertanjung jawabkan.

 "Itu tidak benar, saya yang memimpin langsung razia yang kita lakukan tadi malam tidak ada barang bukti yang kita temukan," ucapnya. (syaf/int)