Hore Ada Kesempatan Bagi PNS, Pemkab Asahan Lelang Jabatan 13 Kadis



ASAHAN- Pemerintah Kabupaten Asahan telah membuka pendaftaran calon peserta lelang seleksi  untuk menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama atau Eselon II pada 13 kantor dinas dan Badan di lingkungan Pemerintah setempat.
Plt Kadis Kominfo Asahan Rahmad Hidayat


Adapun 13 jabatan yang dilelang yakni, Sekretaris DPRD Asahan, Kadis PU dan Penataan Ruang, Kadis Perumahan dan kawasan Permukiman, Kadis Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, Kadis Perpustakaan, Kadis Linkungan Hidup,  Kadis Kominfo, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Kadis Sosial, Kadis Koperasi dan Perdagangan, Kadis Perhubungan, Kaban Kesatuan Bangsa dan Politik

Hal itu, disampaikan Plt Kadis Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Asahan Rahmad Hidayat Siregar SSos MSi, Senin (22/5) di kantornya.

Menurut Rahmad Hidayat, lelang jabatan tersebut telah dibuka mulai Senin 22 Mei 2017 melalui panitia seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Kabupaten Asahan, ujarnya. 

”Mulai hari ini panitia telah membuka lelang jabatan untuk 13 eselon II, seleksi jabatan tinggi pratama harus memenuhi sejumlah ketentuan umum, diantaranya harus Aparat Sipil Negara (ASN), pangkat serendahnya Pembina IV/a, memiliki pendidikan minimal Sarjana (S-1) dan memiliki kompetensi sesuai dengan jabatan yang akan dilamar,” katanya.

Kemudian peniliaan prestasi kerja bernilai baik 2 tahun terakhir, pernah menduduki jabatan administrator paling singkat 2 tahun. Dan sejumlah ketentuan lainya.


Bagi pelamar dari luar Asahan wajib melampirkan persetujuan pimpinan dan masih ada lagi adiministrasi yang harus dipenuhi untuk ditujukan kepada panitia seleksi.

Jadwal seleksi jabatan telah dimulai pada 22 Mei 2017 yang merupakan tahap pengumaman hingga tahap penyampain hasil penilian pada 28 Juli 2017.

Bagi calon peserta lelang dapat memperoleh informasi yang berkaitan untuk hal tersebut melalui Badan Kepegawaian Daerah ( BKD ) Asahan di komplek kantor Bupati Asahan. (syaf)

Subscribe to receive free email updates: