Mau Buang Sampah, Kakek 74 Tahun Tewas Tabrakan

Asahan-Gara-gara buang sampah sembarangan, Reskup Harianja (74) tewas. 
Korban lakalantas saat berada di rumah sakit


Informasi diperoleh, Selasa (2/5), Senin (1/5), korban mengendarai Honda Revo berangkat dari rumahya di Jalan Brayan, Kelurahan Gambir Baru, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Asahan. 

Saat itu, Harianja membawa bungkusan sampah menuju Jalan Syahir, Kelurahan Karang Anyar, Kisaran Timur, Asahan. 

Kabarnya, bungkusan sampah itu mau dibuangnya di kawasan kebun sawit. Usai membuang bungkusan sampah, Harianja ingin memutar Honda Revo BK 3879 LD yang dikendarainya. 

Sayangnya, saat menyeberang jalan, korban tak melihat Vario BK.4668 MAU yang dikendarai Irwan Wahyudi, warga Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Teladan, Kecamatan Kota Kisaran Timur.  

Akibatnya tabrakan tak terhindarkan. Opung Harianja terpental ke badan jalan dan meninggal di lokasi kejadian. Sedang pengendara Vario hanya mengalami luka lecet di tubuhnya. 

Kasat Lantas Polres Asahan, AKP.Muhammad Riki Ramadhan,SIK melalui Kanit laka lantas Iptu M.Butar-butar membenarkanya peristiwa yang merengut nyawa seorang kakek di TKP usai buang sampah.


"Kedua barang bukti yang terlibat laka sudah diamankan, dan beberapa saksi yang melihat peristiwa tersebut juga sudah dimintai keterangannya," tukasnya. (syaf/mc/int)

Subscribe to receive free email updates: