Ditemukan Jenazah Tanpa Identitas


BATUBARA - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas di pinggir Jalan Umum Tanjung Tiram-Sei Bejangkar di sekitar Simpang Pasir-Pasir, Desa Binjai Baru, Kecamatan Talawi, Batubara.
Jenazah pria tanpa identitas yang diduga sebagai korban tabrak lari.

Informasi dihimpun, tubuh korban yang diduga merupakan korban tabrak lari itu ditemukan tewas oleh warga. Kaget dengan penemuan mayat tersebut warga kemudian melaporkannya kepihak Kepolisian Polres Batubara.

Adapun ciri-ciri korban memiliki tinggi kira-kira 167 cm, berkumis tipis, rambut ikal hitam, memakai kemeja hitam, dan mengenakan celana panjang hitam.

Kasat Lantas Polres Batubara AKP Hendri Aritonang melalui Kanit Laka Ipda Manimbul Siagian saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (25/5) membenarkan penemuan mayat yang diduga merupakan korban kecelakaan tersebut.

"Korban tidak memiliki identitas dan diduga merupakan korban tabrak lari. Saat ini jasadnya masih berada di RSU Pematangsiantar. Kita mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar bisa membuat laporan, dan atas penemuan mayat ini kami sudah membuat pengumuman, namun sejauh ini belum ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya," ujarnya. (syaf)

Subscribe to receive free email updates: