TOBASA-Seorang balita bernama Kasmin Sinaga (3) tewas setelah ditabrak mobil pick up di jalan Silimbat Kecamatan Sigumpar, Tobasa tepatnya di depan kedai bakmi, Selasa (30/5) sekitar pukul 21.30 WIB.

Informasi diperoleh, korban merupakan warga Desa Sigordang, Kecamatan Siantar Narumonda, Toba Samosir. Saat itu kedua orang tua korban melakukan transaksi pembayaran di kedai bakmi tersebut.

Orangtua korban saat berada di Rumah Sakit Porsea. 

Ibu korban meninggalkan kedai tersebut dan berjalan menuju ke mobil mereka yang terpakir di depan kedai. Sementara sang suami masih menunggu. Ibu korban tidak menyadari jika anaknya mengikutinya dari belakang.

Melihat bocah malang itu menyebrang jalan dan ditabrak kendaraan yang dikemudikan Panjaitan, warga yang berada tak jauh dari lokasi kejadian langsung menjerit. Korban terlempar sejauh kira-kira 2 meter dan terlindas ban belakang mobil. Mengetahui hal itu sang supir menghentikan laju kendaraannya.

Warga yang menolong segera mengangkat tubuh korban yang sudah terbujur kaku dan tidak mengeluarkan suara apapun. Tidak terdapat luka ataupun darah di tubuh korban.
Orang tua korban lantas melarikannya ke rumah sakit Porsea. Namun korban tidak bernyawa lagi setiba di rumah sakit. Orang tua korban histeris menangis sejadi-jadinya karna anaknya sudah tiada. 

Malam itu juga keluarga lantas membawa jenazah anaknya ke rumah duka di Desa Sigodang Kecamatan Siantar Narumonda malam itu juga.

Sementara sang sopir yang menabrak korban mengaku tidak melihat jika anak kecil menyebrang tiba-tiba dikarenakan terhalang oleh mobil yang terparkir di pinggir jalan persis di depan kedai bakmi tersebut. Sang sopir mengaku jika mobil yang dikemudikannya berjalan dari arah Silaen menuju Sipitu-pitu untuk pulang habis berdagang dari Habinsaran.

Polisi yang mendengar kabar tersebut langsung turun kelapangan untuk melakukan olah TKP. (syaf/mc/int)





Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.