ASAHAN- Penemuan mayat membusuk di rumah kosong menghebohkan warga Jalan Mas Mansyur, Asahan.
Ratusan warga berkumpul di rumah tempat ditemukannya mayat Daniel. 


Informasi diperoleh, penemuan mayat Daniel bermula saat Toni (48) dan Khairul (46) mencium aroma bau menyengat dari dalam rumah kosong di Jalan Mas Mansyur nomor 2, Lingkungan III, Kelurahan Kisaran Baru, Kecamatan Kisaran Barat, Asahan.

Toni yang berprofesi sebagai pedagang mie goreng yang berjarak lebih kurang seratus meter dari rumah kosong itu mencium aroma tak sedap. Sementara Khairul yang saat itu berada di warung milik Toni juga mengaku mencium aroma tak sedap tersebut.

Lalu Khairul memanggil Usin yang merupakan keluarga dari Daniel dan Muhammad Kamil Kepling Lingkungan III. Kemudian mereka berempat mendatangi rumah kosong tempat ditemukannya mayat Daniel yang tidak memiliki pekerjaan tetap.

Setelah dilakukan pemeriksaan mereka berempat menemukan sosok mayat pria yang terakhir diketahui bernama Daniel. Lalu keempatnya memanggil warga dan polisi. Dalam hitungan detik puluhan warga sudah berkumpul di lokasi penemuan mayat tersebut.

Tak lama berselang polisi datang ke lokasi kejadian. Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga SIK MSi yang hadir di Tempat Kejadian Perkara  (TKP) menyebutkan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Saya tadi telah mengecek langsung di dalam kamar nomor tiga rumah ini, tidak kami temukan luka akibat kekerasan," sebut kapolres.

Lebih lanjut dikatakan orang nomor satu di Polres Asahan ini bahwa jenazah akan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdul Manan Simatupang Kisaran guna pemeriksaan.

"Tadi adek korban dan Tante nya bilang ke saya tidak perlu diautopsi, bagaimana nantinya semua keputusan dipihak keluarga," terang Kapolres Asahan.

Setelah mayat Daniel dikemas dengan plastik hitam dan dikeluarkan dari kamar nomor tiga, keluarga yang turut hadir di TKP langsung menangis.

Sementara itu, tak satu pun pihak keluarga yang bersedia dikonfirmasi awak media. Bahkan pihak keluarga melarang, ketika awak media mendokumentasikan penemuan mayat itu. (syaf)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.