SIANTAR-Lagi asyik main kuda-kudaan dengan wanita lain di dalam kamar, Togap Simamora (54) digerebek istrinya. Tak ayal, Togal langsung diarak warga di diserahkan ke kantor polisi.

Togap yang diamankan ke kantor polisi. 


Informasi diperoleh, Togap yang merupakan warga Gang Bersama, Jalan Medan, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba diseret warga ke Polsek Siantar Martoba, Kamis (18/5) malam. Pasalnya, dia dipergoki istrinya N br R (40) sedang “kuda-kudaan” di kamar Nur yang tak lain adalah inang bao Togap.

Menurut pengakuan N br R, sebelumnya Togap mendatangi rumah Nur, yang rumahnya memang masih tetanggaan dengan mereka. Saat itu suami Nurmawati sedang tak berada di rumah.

Sesampai di rumah Nur, Togap langsung menarik Nur ke dalam kamar dan mempreteli pakaian Nur. Kemudian mereka melakukan hubungan suami istri.

Namun tanpa disadari Togap, rupanya aksinya sudah diketahui oleh N br R.
Pasalnya N br R yang sudah lama curiga hubungan perselingkuhan Togap dengan Nur mengikuti Togap dari belakang hingga masuk ke rumah Nur.

 “Berselang beberapa menit, istri Togap mencari suaminya ke rumah si Nur dan memergoki suaminya yang sudah bertelanjang bulat dengan Nurmawati,” kata kepala Rukun tetangga (RT) Roy saat ditemui di Polsek Siantar Martoba.

Kata Roy, sewaktu istri Toga menggerebek suaminya di dalam kamar bersama Nur, dengan luapan emosi N br R langsung membuka celananya di hadapan Togap dan Nur dan berkata: “Kau pilih ini atau itu. Kata istrinya sambil menunjukkan benda berharganya,” kata Roy.

 Saat itu, Togap sempat menutup pintu kamar Nur dan saat itulah terjadi keributan yang mengakibatkan warga berhamburan datang ke rumah Nur.

 Warga yang mendengar keributan dan setelah mengetahui duduk persoalan dari istri Togap langsung emosi dan menarik Togap menarik keluar Togap dari dalam kamar untuk selanjutnya diseret ke Polsek Siantar Martoba.

“Sebenarnya, Bang kejadian ini mau didamaikannya. Tapi warga yang sudah marah tidak mau permasalahan itu damai. Makanya tadi sempat juga mau dipukul massa dia. Makanya kami bawa ke kantor polisi ini untuk ditahan,” tutur Roy.

Terpisah Kapolsek Siantar Martoba AKP David Sinaga saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah menyerahkan kasus itu ke Unit PPA Satuan Reskrim Polres Siantar.

 “Kita sudah serahkan ke Unit PPA untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” kata Kapolsek.


Menurut David, saat ini kasus tersebut sudah ditangani polisi dan masih dalam pengembangan kasus. (syaf)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.