BATUBARA - Seorang siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) asal Simalungun berinisial NF (16) yang merenggut perawan kekasihnya diciduk polisi. NF ditangkap setelah dilaporkan keluarga ME (15) warga Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara. Dalam laporannya, NF disebutkan telah merenggut keperawanan ME.


Informasi diperoleh, warga Dusun Nagori Marihat Bandar, Kecamatan Huta Bayu, Kabupaten Simalungun ditangkap petugas Reserse unit Polsek Limapuluh Polres Batubara.

Setelah menerima laporan dari keluarga ME, polisi langsung melakukan penangkapan terhadap NF.

"Tersangka sudah kita amankan saat berada di rumah korban. Setelah sebelumnya dilakukan pemancingan oleh keluarga korban," ungkap Kapolsek Lima Puluh AKP Zulfikar melalui Kanit Reskrim Aiptu Wahidin, Rabu (3/5).

Dijelaskannya, kejadian yang menimpa korban itu terjadi pada bulan Desember 2016 lalu sekira pukul 22.00 WIB, tepatnya di areal kebun coklat yang berada tidak jauh dari rumah korban. Kejadian itu berulang sampai di bulan April 2017.

Terbongkarnya kasus ini tepatnya, Jumat (28/4) sekira pukul 16.00 WIB. Saat itu kakak ME yakni WA merasa ada yang lain dengan adiknya. Awalnya, WA mengatakan dia merasa curiga dengan tingkah ME. Setelah itu WA mendesak ME untuk bercerita.

Awalnya ME tak mau mengakui kalau dirinya telah disetubuhi tersangka NF. Namun
ketika pertanyaan itu terus dilontarkan, akhirnya ME pun mengakui kalau dirinya sudah disetubuhi berkali kali oleh tersangka. 

Pengakuan itu kemudian dilaporkan WA kepada ayahnya. Ayah korban pun merasa tidak terima dan membujuk ME agar memanggil tersangka datang ke rumahnya.

 "Begitu dia datang, orang tua korban langsung menanyai nya dan NF mengakui atas perbuatannya. Lalu orang tua korban melaporkan NF ke Polsek Limapuluh," jelas Wahidin.

Tidak beberapa lama kemudian, tersangka diboyong ke Mapolsek untuk proses pinyidikan lebih lanjut.


"Saat ini kita masih mengambil keterangan dari saksi-saksi termasuk teman pelaku," ungkap Wahidin mengakiri. (syaf)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.