Tabrakan, Personel Polres Tobasa dan Anaknya Tewas


TOBASA- Seorang personel Polres Tobasa bersama anaknya meninggal dunia akibat tabrakan maut. Brigadir Polisi Jon Wesly Purba (37) tewas setelah mengalami insiden tabrakan saat mengantarkan anaknya Jessica Purba ke sekolah.
Jenazah Brigadir Jon Wesly dan anaknya yang tewas usai tabrakan. 



Info diperoleh, Rabu (31/5), ketika itu Brigadir Jon Wesly mengendarai sepedamotor Vario membonceng dua anaknya, Jessica Purba dan Jovanca Wesli (6). Mereka berangkat dari Asrama Polsek Laguboti menuju Balige menuju SD Katolik Balige.

Sementara, dari arah berlawanan melintas mobil penumpang L-300 BB 1239 OC yang dikendarai Dimpos Nababan (35) warga Desa Paniaran, Siborongborong, Taput. Tepat di lokasi kejadian, terjadi kecelakaan.
Brigadir Jon Wesly terhempas bersama kedua anaknya. Jon Wesly yang merupakan anak tunggal itu mengalami luka robek di dengkul, luka lecet pada kaki kanan, luka lecet pada tangan dan mengalami benturan pada kepala dan meninggal dunia setelah dirawat di RSU HKBP Balige.

Jessica mengalami luka lecet pada kaki kanan, memar pada kaki kanan dan benturan pada kepala, juga meninggal dunia setelah dirawat di RSU HKBP Balige. Jovanca mengalami luka lecet pada wajah, bengkak pada pelipis sebelah kanan, luka lecet pada pelipis sebelah kanan, luka lecet pada kepala dan dibawa ke RSU HKBP Balige. Setelah mendapat perawatan awal, Jovanca dirujuk ke RS Tiara Pematangsiantar.

Kapolres Tobasa, AKBP Elvianus Laoly membenarkan kejadian itu. Dijelaskannya, dari pemeriksaan saksi serta olah TKP, sementara diduga kecelakaan itu akibat kelalaian pengendara mobil penumpang. (syaf)


Subscribe to receive free email updates: