3 Tersangka Pemakai Sabu Lolos dari Kepungan Polisi


ASAHAN-‘Pesta’ sabu yang digelar Iskandar alias Alus (52) dan tiga temannya bubar. Pasalnya rumah Iskandar di Jalan Sentosa, Dusun V, Desa Bagan Asahan Induk, Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan yang dipakai untuk nyabu digerebek polisi. Dalam penggerebekan itu Iskandar berhasil diringkus, sedangkan tiga temannya berhasil melarikan diri.

Iskandar tersangka pemakai narkoba yang diringkus polisi.


Informasi diperoleh, tersangka ditangkap polisi dikediamannya saat hendak mengkonsumsi sabu, Kamis (8/6) sekira pukul 22.30 WIB. Selain mengamankan pelaku, polisi juga berhasil mengumpulkan barang bukti berupa satu bungkus plastik berisi sabu, 3 bungkus kecil plastik warna putih berisi sabu, dua unit hp dan alat hisap sabu.

Sebelum penggerebekan, pria paruh baya ini mengajak ketiga temannya untuk berpesta sabu di lantai 2 rumahnya. Naas, saat sedang fly, sepasukan polisi dari Polsek Sei Kepayang merangsek masuk. Alus berhasil dibekuk bersama barang bukti sabu dan alat hisapnya, sementara pelaku lain berhasil melarikan diri.

“Saat kita dobrak pintu kamarnya, tiga pelaku lain langsung lompat lewat jendela, ke rawa-rawa yang dibelakang rumahnya,” ujat Kapolsek Sei Kepayang AKP Eri Prasetyo dikonfirmasi melalui selularnya.

Diakui mantan Kapolsek Bandar Pasir Mandoge ini, pihaknya belum bisa membeberkan hasil penangkapan tersebut.

“Sabar ya, belum bisa kita beberkan, masih kita periksa. Ketiga pelaku sudah kita ketahui identitasnya, masih kita kejar. Dari TKP kita amankan satu bungkus plastik berisi sabu, 3 bungkus kecil plastik warna putih berisi sabu, dua unit hp dan alat hisap sabu,” ungkap Eri. (syaf/mc/int)



Subscribe to receive free email updates: