Bocah 6 Tahun Hanyut di Sungai Barumun


LABUHANBATU- Greace Elsaday Purba, putri dari Rijon Purba (30) dan Leli Marpaung, ditemukan tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan. Mayat Greace ditemukan mengapung tidak jauh dari tangkahan umum tempat dia tergelincir, Jumat (9/6) lalu.


Warga menemumukan jenazah korban yang mengambang di pinggir sungai Barumun.

 Informasi diperoleh, mayat korban yang masih berusia 6 tahun itu ditemukan dalam posisi telentang di Sungai Barumun, Dusun 4, Desa Sei Pelancang, Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu.

Kapolsek Panai Tengah AKP Mhd Basyir menjelaskan, penemuan jenazah korban diketahui sekira pukul 16.45 WIB. Saat itu jenazah korban ditemukan mengapung di pinggiran Sungai Berumun berjarak 200 meter arah hulu tidak jauh dari lokasi peristiwa terjatuhnya korban.

 “Korban ditemukan mengapung dalam kondisi tidak bernyawa. Sebelum diserahkan kepada pihak keluarga jasad korban terlebih dahulu dibawa ke puskesmas pembantu di Sei Pelancang untuk permeriksaan medis,” ungkap Kapolsek.

Oleh keluarga, jenazah korban lalu dibawa pulang untuk disemayamkan dan dikebumikan di pemakaman umum di kampung mereka. (syaf/mc/int)


Subscribe to receive free email updates: