ASAHAN-Seorang murid Sekolah Dasar bernama Siti Nurhalizah (12) hanyut terbawa arus sungai dan ditemukan tersangkut di batang kayu di aliran Sungai Aek Kanopan, Lingkungan VII, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kuala Hulu,Labura.



Eliza menangisi jenazah anaknya yang tewas terbawa arus sungai.



Informasi diperoleh, korban yang merupakan warga Dusun I, Desa Ledong Timur, Kecamatan Aek Ledong, Kabupaten Asahan itu merupakan anak dari pasangan Very dan Eliza boru Batubara.

Korban diketahui hanyut di sungai, Kamis (8/6) sekira pukul 16.00 WIB. Saat itu korban bersama ketiga temannya Reihan, Yuda dan Rizky pergi bermain di pinggir sungai tersebut untuk mandi-mandi.

Saat lagi mandi Siti terseret arus dan hanyut. Ketiga temannya pun menjerit histeris melihat peristtiwa tersebut. Sekitar pukul 18.00 WIB Eliza ibu korban mencari Siti. Namun pada saat mendatangi sungai tempat korban bermain, ketiga teman korban melapor kalau Siti tenggelam dibawa arus sungai.
                                                    
Warga melakukan pencari terhadap murid SD yang hanyut di sungai.


Mendengar laporan teman anaknya itu, Eliza kemudian memanggil suami dan warga sekitar untuk membantu mencari. Orangtua Siti dan warga mendatangi di tempat di mana korban hanyut. Tapi, korban sudah tidak terlihat lagi.

Sekitar pukul 01.00 WIB masyarakat menemukan tubuh Siti tersangkut di batang kayu yang ada di sungai dalam keadaan tidak bernyawa. (syaf/mc/int)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.