Penjual Mainan Tewas di Dalam Rumah


SIANTAR-Warga Jalan Medan Km 6, Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba, Jumat (23/6) dihebohkan dengan penemuan mayat Darma Panjaitan (48) yang sehari-hari bekerja sebagai penjual mainan anak-anak dan asesoris. Korban ditemukan tewas dengan kondisi telentang di dalam rumahnya.
Warga berkumpul di depan rumah korban yang ditemukan tewas di dalam rumahnya.



Informasi dihimpun, selam ini korban memang diketahui sudah mempunyai penyakit di bagian dalam perutnya. Abang kandung korban yakni Bonar Panjaitan (52) mengaku jika adiknya sudah lama mempunyai penyakit di bagian dalam perut. 

"Adik saya tinggal sendiri di rumah itu, karena dia (korban) sudah lama bercerai dengan istrinya. Jadi usahanya jualan mainan dan asesoris," ucap Bonar dengan wajah sedih saat berada di depan rumah korban. 
Salah seorang tetangga korban bernama Titin mengatakan, kalau awalnya ia mencium aroma tidak sedap dari dalam rumah milik Darma.

"Saya keluar dari rumah dan mencium bau bangkai. Awalnya saya pikir itu bangkai tikus. Tapi saya perhatikan lagi banyak sekali lalat dari dalam rumah itu (Darma)," ucap Titin.

Dirinya pun langsung memanggil warga sekitar yang berada di warung tak jauh dari lokasi rumah korban. Ini ntuk melihatkan apa ada orang meninggal di dalam rumah itu, karena banyak kali lalat.

"Lalu setelah kami lihat rupanya benar kalau tetangga kami ini (Darma) sudah tewas telentang. Makanya langsung kami hubungi polisi," ucap Titin.

Sementara personel Polsek Siantar Martoba dan Tim Identifikasi Polres Siantar telah melakukan pemeriksaan di dalam rumah korban. Selain itu, rumah korban juga telah dipasang police line atau garis polisi.

Sementara warga terus berdatangan untuk menyaksikan evakuasi mayat korban. (syaf/mjc/int)

Subscribe to receive free email updates: