Sebuah kabar yang mengejutkan datang, Sabtu (10/6). Aktris, penyanyi, dan entertainer kondang yang dalam beberapa waktu terakhir ini bergelut dengan penyakit kanker serviks stadium akhir, Julia Perez menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit. Kabar ini pertama kali disampaikan oleh adiknya Nia Anggia di Instagram.



Kabar ini terasa sangat memilukan dan juga sebuah pukulan berat untuk panggung hiburan tanah air. Bagaimana tidak, publik dan sahabat-sahabat wanita yang biasa disapa Jupe ini tak henti-hentinya memberikan doa dan bantuan demi kesembuhannya, tapi ternyata Tuhan berkata lain.

"Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua , terima kasih semu atas support-nya selama ini. I LOVE YOU YULI," tulis Nia Anggia.

Dalam ucapannya tersebut, Nia Anggia juga menampilkan foto almarhumah yang tengah berbaring lemah. Sang adik tampak memegang tangan kakak tercintanya itu dengan air mata mengalir tak kuasa melihat Jupe menderita.

Ucapan pun belasungkawa pun langsung diucapkan oleh para penggemar, netizens, dan sahabat-sahabat. Siapapun pasti merasa kehilangan sosok Jupe yang selama ini dikenal baik, lucu, penuh bakat, dan ramah kepada siapa saja.

Selamat jalan Yulia Rachmawati! Terima kasih atas dedikasimu di dunia entertainment. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.


Sebelum meninggal dunia, Jumat (9/6) malam, ternyata Juli Perez sempat menitipkan pesan khusus kepada managernya, Markoneng.

Kepada Markoneng sang manager, artis cantik itu mengatakan bahwa Markoneng diminta untuk jaga kesehatannya dan bekerja dengan baik.

‘’Jaga kesehatan. Lo ngurus artis itu harus kuat ,’’ kata Jupe seperti ditirukan Markoneng, saat diwawancari media televisi nasional Sabtu (10/6) siang.

Tak hanya itu, mantan istri pesepakbola asal Argentna Gaston Castano ini juga meminta agar Markoneng mendoakan dirinya yang akan melakukan operasi esok harinya.
‘’Besok gue operasi tolong doin ya, ‘’  imbuh Jupe memelas. (int)



Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.