Buntut Cekoki Miras: Kapolres Simalungun Diperiksa Irwasda Poldasu

AKBP Marudut Liberty Panjaitan
SIANTAR - Rekaman video Kapolres Simalungun AKPB Marudut Liberty Panjaitan mencekoki pria dengan miras berbuntut panjang. Akibat kasus itu Kapolres Simalungun diperiksa Irwasda Poldasu.

Informasi diperoleh, orang nomor satu di Polres Simalungun tersebut diperiksa di salah satu ruangan hotel Sapadia lantai II, Jalan Diponegoro, Kota Siantar.

Pemeriksaan terhadap Kapolres Simalungun berlangsung kurang lebih selama empat jam. Bahkan, hingga sekira pukul 17.30 Wib. Alumnus SMA Negeri 2 Siantar tersebut belum terlihat turun dari lantai dua.

Kapolres Siantar, AKBP Dody Hermawan, ketika coba ditanya di lantai 1 ruang lobi hotel Sapadia mengatakan Kapolres Simalungun masih di atas sedang diperiksa tim dari Poldasu.

“Bentar, sama-sama kita tunggulah hasilnya ya,” katanya.

Kemudian, seorang petugas berkemeja batik merah dan berkaca mata yang baru turun dari lantai II ketika coba ditanyai langsung berlari menuju parkiran mobil. Namun, seorang ajudan mengatakan pemeriksaan masih berlangsung.

“Masih bang,” katanya singkat.

Selain memeriksa Kapolres Simalungun, tim dari Poldasu ternyata turun langsung ke lokasi Miles melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Tak hanya itu, tiga orang petugas Miles ikut dimintai keterangan. Disebut seorang di antaranya adalah waitress (pelayan). Seorang lagi perempuan, Yuli, yang merupakan kasir tempat hiburan tersebut.

Pemeriksaan terhadap ketiga petugas Miles tersebut dilakukan tim dari Poldasu di Polresta Siantar, dengan tujuan untuk mengungkap cerita panjang di balik peristiwa yang terjadi di hall Miles merupakan lokasi hiburan malam. (syaf/int)

Subscribe to receive free email updates: