Cinta Laura Dapat Hadiah Lebaran




CINTA Laura Kiehl kembali mendapatkan peran di film produksi Hollywood. Yakni, drama komedi musikal berjudul Crazy for the Boys garapan All For One Media Corp.


Film yang rencananya tayang tahun depan itu memasuki tahap praproduksi. Seluruh cast, termasuk Cinta, telah diumumkan pada Rabu (28/6).

Herdiana Kiehl, ibunda Cinta, membenarkan hal tersebut. Dia menyatakan, Cinta saat ini berada di Los Angeles untuk rehearsal.

Proses syuting bakal dimulai pekan depan hingga Agustus mendatang di Savannah, Georgia.
"Cinta Lebaran kali ini rela nggak mudik ke Indonesia karena harus latihan total," ungkap Herdiana saat dihubungi via telepon kemarin.

Cinta mengikuti casting sejak April lalu. Dia harus unjuk kemampuan di depan produser Brian Lukow dan sutradara Michael Guigui.

Cinta pun berakting ala gadis jutek dan sassy. Sehari sebelum Lebaran (24/6), pihak studio mengabari manajer Cinta di AS bahwa Cinta terpilih bermain di Crazy for the Boys. Cinta akan memerankan Madison, seorang mean girl alias cewek populer yang berwatak jutek.

"Mungkin ini hadiah dan berkah Lebaran untuk Cinta karena dia rajin salat dan puasa selama di AS," ujar Herdiana bangga.

Sejak 26 Juni, Cinta mengikuti rehearsal. Selain berakting dan menghafalkan naskah, Cinta harus berlatih menyanyi dan menari mengingat film yang akan dia mainkan punya banyak adegan musik dan tari.

Herdiana belum bisa membagikan foto maupun video suasana latihan Cinta karena masih bersifat confidential.

Untuk urusan tari, Cinta pernah mengambil kelas modern dance dan hiphop selama menetap di Los Angeles. Lantas, soal menyanyi, Cinta sudah pernah merilis single di Indonesia. Namun, supaya lebih terpoles, Cinta bakal kembali menjalani vocal class selama masa latihan.

Crazy for the Boys mengambil setting kehidupan grup yang terdiri atas lima remaja cewek yang menyebut diri mereka Drama Drama.

Bagaimana mereka mengatasi peer pressure di sekolah, kegalauan, serta menemukan jati diri. Isu bullying pun diangkat dalam film yang juga diperankan Ana Golja, Michelle DeFraites, Carlye Tamaren, dan bintang serial Teen Wolf Michael Johnston tersebut.

"Sejak awal rehearsals, jelas bahwa cewek-cewek ini punya chemistry yang keren, yang hanya bisa tumbuh seiring waktu," jelas Lukow kepada PR News Wire.

"Karena kami mulai syuting, penting banget membuat mereka lebih akrab lewat camp khusus seperti ini. Kami percaya ini akan menjadi franchise baru buat remaja," lanjut presiden All For One Media Corp. itu.
Bagi Cinta, itu adalah peran mayor keduanya di Hollywood. Sebelumnya, dia berakting dalam The Ninth Passengers (pascaproduksi), juga di film Tar, tapi hanya sebagai cameo.

Cinta pun rajin mengikuti casting film produksi besar seperti Star Wars, Les Miserables, dan Fantastic Beasts and Where to Find Them. (len/c25/na/jpnn)


Subscribe to receive free email updates: