Hingga Hari ke 3, PNS Banyak Tak Masuk Sekda Psp Kecewa


PADANGSIDIMPUAN-Pemerintahan Kota Padangsidimpuan (Psp) kecewa banyaknya Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tidak hadir pasca lebaran idul fitri 1438/2017 ini di lingkungan Pemkot Padangsidimpuan.
Sekda Pemkot Padangsidimpuan H Zulfeddi Simamora saat melakukan Sidak disejumlah tempat pelayanan publik, dengan didampingi Kasat Pol PP Padangsidimpuan Arbiuddin Syahputra Harahap


Itu dikatakan Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan Drs Zulfeddi Simamora MM yang melakukan kegiatan Inspeksi Mendadak (Sidak) pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1438 H, pada, Senin (3/7) lalu. Rasa kecewa atas banyaknya PNS yang tidak masuk, ucap Sekda, Rabu (5/7).

”Pada hari pertama, dan kedua, hingga ketiga, masih banyak juga PNS yang saya dapat laporannya tidak hadir dan bolos bekerja, perlu diingat sidak dilakukan oleh Pemkot Padangsidimpuan di empat tempat pelayanan masyarakat seperti, Kantor Cacatan Sipil, RSUD Kota Padangsidimpuan, Puskesmas Sadabuan, dan Dinas Kebersihan kota Padangsidimpuan,” ucapnya.

Zulfeddi Simamora menyampaikan, usai libur panjang jangan membuat pelayanan ikut libur.

“Saya mengimbau kepada seluruh SKPD agar mengerahkan seluruh staf. Jangan ada masyarakat yang tidak dilayani, karena kita bekerja hanya untuk masyarakat", ini merupakan instruksi khusus Walikota Padangsidimpuan.

Tampak pelayanan di kantor catatan sipil tidak berjalan lancar seperti biasanya, Perawatan di RSUD dan Puskesmas juga diharapkan maksimal, begitu juga di Dinas Kebersihan Kota Padangsidimpuan.

Jadilah PNS yang berkwalitas, disiplin dan memberikan pelayanan berarti kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan, sehingga program Sehat, Maju dan Sejatera dapat dirasakan masyarakat di Kota Padangsidimpuan.

”Saya juga sudah perintahkan, Badan Kepegawain Daerah Kota Padangsidimpuan untuk segera mendata dan memberikan laporan, agar PNS yang tidak masuk kantor mulai Senin (3/5) hingga Rabu, (5/7) agar nantinya diapelkan bersama di Kantor Walikota Padangsidimpuan dan diberikan arahan, untuk tidak mengulangi hal yang serupa, dan kedepan agar lebih disiplin, tegasnya. (syaf)

Subscribe to receive free email updates: