Ibrahimovic Comeback ke Juventus?



TURIN – Menarik memang menanti klub mana yang bakal jadi destinasi selanjutnya bagi bomber veteran Zlatan Ibrahimovic. Seperti diketahui, Ibra kini berstatus free agent alias tanpa klub usai dilepas Manchester United di musim panas 2017.


Ibra sendiri kini masih menjalani masa recovery untuk cedera lutut parah yang dialaminya saat membela Man United pada April 2017. Pria Swedia berusia 35 tahun itu bahkan disebut-sebut baru bisa kembali merumput pada Oktober mendatang.

Meski demikian, Ibra diyakini tidak sepi peminat. Klub-klub macam Atletico Madrid, Zenit Saint Petersburg, serta sederet klub MLS dan Liga Super China disebut-sebut siap menampungnya.
Namun, kabar teranyar menyebutkan kalau Ibra berpeluang untuk kembali ke Juventus, yang pernah ia perkuat pada 2004-2006!

Sebagaimana diklaim Premium Football, penyerang yang juga pernah memperkuat Inter Milan, Barcelona, AC Milan, PSG, dan Ajax ini terlihat di sebuah jalan di Turin, Italia. Ibra terlihat bersama dengan super agent Mino Raiola yang merupakan agennya.

Bahkan, masih menurut Premium Football, Ibra dan Raiola juga mengunjungi Juventus Center, markas latihan Bianconeri yang terletak di Vinovo. (syaf/int)


Subscribe to receive free email updates: