BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Mau Jual Ginjal untuk Biaya Berobat Anak


TASLABENWS.COM, MEDAN- Sebagai rasa cinta dan sayang terhadap buah hatinya, pasangan suami istri Agung Kurniawan (23) dan Reihan alias Rere (20) di Kecamatan Medan Deli, Medan Utara berniat menjual ginjalnya untuk biaya berobat anak mereka Kahlia (2).

Jual Ginjal
Rere menggendong anaknya yang sakit. Demi biaya perobatan anaknya Rere mau menjual ginjalnya.


Disambangi di kediamannya di Jalan Alumanium Raya, Kawat 1, Lingkungan 15, Gang Pungut, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Agung dan Reihan mencerita niat mereka menjual ginjal untuk biaya perobatan anak mereka.

Pasalnya anak mereka Khaila diketahui mengidap penyakit efilepsi, tulang lemah dan mata rabun. Demi kesembuhan putri tercinta, Agung dan Rere sudah mencoba membawa Khaila berobat kemana-mana, baik ke rumah sakit maupun tabib dengan bermodalkan kartu BPJS Mandiri klas 3.

“Sudah beberapa kali berobat, namun anakku belum sembuh juga,” kata Rere dengan wajah sedih. Untuk itu, demi biaya perobatan anaknya, pasangan suami istri di Kecamatan Medan Deli, Medan Utara berniat menjual ginjalnya, karena mereka tak punya keuangan.

Agung sebagai kepala rumah tangga tidak mempunyai kerjaan tetap, alias mocok-mocok. Sementara Rere, istrinya tidak bisa mencari pekerjaan karena hari-harinya terpaksa dihabiskan menjaga dan merawat Khaila yang kesehatannya makin memprihatinkan.

Sementara kondisi Khaila terlihat kurus, lunglai dan pengihatannya kurang sempurna. Khaila selalu merengek di pangkuan ibunya. Agung dan Rere mengaku sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan dan perhatian pemerintah, karena mereka tidak bisa berbuat banyak untuk kesembuhan buah hatinya.

Wanita asal Tanjung Pura ini juga mengatakan, dirinya bersedia menjual sepasang ginjalnya untuk biaya pengobatan anaknya.

“Aku rela jual ginjalku, untuk biaya perobatan anakku, asal anakku bisa sembuh,” kata Rere.

Sementara Lurah Tanjung Mulia Hilir, Maulana Harahap, ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat (sms), terkait warganya berniat jual ginjal karena butuh biaya berobat, tidak membalas.

Junaidi, salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Medan Deli, sangat rnenyayangkan sikap Lurah Tanjung Mulia Hilir, Maulana Harahap. Junaidi menilai, Maulana kurang peduli terhadap warganya.

 “Kita sangat menyayangkan sikap lurah setempat yang kurang peduli terhadap warganya, sampai-sampai untuk biaya perobatan putrinya ada warga yang berniat menjual ginjalnya,” kesal Junaidi.  (syaf/int)




SUMUT 8624488758838255589
Beranda item

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman