Mau Makan Sop Buntut Sakit Jantung Kumat, Warga Simalungun Tewas di Kisaran

ASAHAN - Pengunjung di warung sop buntut milik Suratmi heboh. Seorang pria bernama Rusman Sinurat (56) yang diketahui warga Simalungun tewas di dalam warung, Senin (3/7) sekira pukul 10.15 WIB.

Informasi diperoleh, korban merupakan warga Dsa Riah Naposo,Kecamatan Ujung Padang, Simalungun. Korban tewas di warung sop buntut milik Suratmi Jalan Sutami, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Pulo Bandring, Asahan.

Keterangan Kapolsek Kisaran Kota Iptu T Samosir melalui kanit reskrim Poksek Kota Kisaran Iptu Syamsul Adhar, Selasa (4/7) sekira pukul 10.30 WIB di ruang kerjanya membenarkan seorang lelaki bernama Rusman Sinurat tewas di warung sop buntut milik Suratmi yang berada di Jalan Sutami. “Korban tewas diduga akibat serangan jantung. Karena sebelum tewas korban sempat turun dari sepedamotornya dan tewas setelah masuk ke dalam warung,” ujarnya.

Syamsul Adhar juga mengatakan dari hasil intrograsi beberapa saksi yang melihat kejadian tersebut diantaranya Suratmi (52) pemilik warung dan Supri (48) pekerja bangunan yang sedang bekerja di samping warung sop tersebut mengatakan sebelumnya korban datang ke warung tersebut dengan mengendarai sepedamotor Honda CBR 150 R BK 5795 TA, korban tewas tersebut sewaktu turun dari sepedamotor tersebut terlihat sudah berjalan sempoyongan, dan tepat dipintu masuk warung tersebut Rusman Sinurat terjatuh dan mengenai meja makan yang ada di warung tersebut.

Kondisi tubuh Rusman Sinurat bibir bagian bawah pecah diduga membentur meja dan lantai warung, sementara badan terlihat membiru dan diperkirakan kematian korban akibat serangan penyakit jantung dan korban tewas atas permohonan pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, namun kami tetap melakukan Visum Et Repertum (VER) di RSU HAMS Kisaran, ungkapnya. Saat ini jenazah korban sudah dibawa keluarga untuk disemayamkan di rumah duka di Simalungun.(syaf)

Subscribe to receive free email updates: