Modus Dukun Cabul di Labuhanbatu Untuk Hilangkan Roh Jahat


Informasi dihimpun dari salah seorang korban, aksi cabul yang diduga dilakukan dukun palsu tersebut disaksikan istrinya.


 “Ya benar itu bang. Katanya dukun yang menggunakan tongkat itu bisa menyembuhkan penyakit, mengusir roh jahat dari tubuh kami. Terus bisa mempermudah ketemu jodoh, eh..gak taunya dukun cabul,” ujar salah seorang korban, Senin (17/7).

Korban mengatakan, saat mencabuli para korbannya, istri dukun palsu itu, YLN ikut membantu dan menyaksikan suaminya saat berhubungan suami istri dengan para wanita korbannya..


“Ceritanya lucu bang, dia dibantu istrinya untuk mencabuli perempuan,” tambahnya.

Aksi tipu-tipu dukun palsu itu berjalan mulus dan 8 wanita berhasil diperdaya. Dalam aksinya, ia menggunakan modus pembersihan jiwa dan menyembuhkan penyakit bahkan disebut bisa mempermudah ketemu jodoh. Sebelumnya ia menyebut para korbannya ditempeli roh jahat.

Untuk mengusir roh jahat tersebut, PHS mengatakan, para korban harus melakukan hubungan suami istri dengannya. Seperti dihipnotis, para korban mau saja melakukan permintaan dukun cabul tersbut. Setiap aksinya PHS selalu dibantu istrinya, YLN. (syaf)