Pembunuhan itu Sudah Direncanakan 2 Minggu Sebelumnya

Nardi dan kekasihnya tersangka pelaku pembunuhan dua wanita di Asahan
Dalang pembunuhan dua wanita paruh baya Nurhasanah boru Siregar alias Cencen mengaku sudah merencanakan aksi pembunuhan selama seminggu sebelum peristiwa terjadi.

"Awalnya pelaku atas nama Cencen sakit hati kepada korban Klara. Klara selain berstatus guru PNS juga menjalankan uang, rentenir. Si cencen ini orang kepercayaan si Klara, tapi udah dipecat. Trus bicara sama si Nardi. Nggak lama rencana ini disampaikan sama Rudi dan Bukori. Lalu Nardi menyuruh keduanya untuk menghabisi nyawa Klara dan keduanya dijanjikan Rp5 juta, tapi yang diberikan baru  Rp1.750.000," ungkap Kobul.

(baca: Ini Dia Otak Pembunuhan 2 Wanita di Asahan, Saat Ditangkap Malah Tertawa)

Sesuai hasil pengembangan polisi, menurut pengakuan para tersangka, ternyata pembunuhan terhadap kedua korban sudah direncanakan selama seminggu. Awalnya Cencen dan pacarnya Nardi yang menyusun rencana, kemudian Nardi memanggil Rudi dan Bukori untuk membantunya menjalankan aksi pembunuhan.

"Rencana pembunuhan ini sudah direncanakan para pelaku seminggu sebelumnya. Bahkan mereka sudah mensurvei lokasi terlebih sahulu. Pembunuhan berencananya sudah jelas, karna mereka sudah tahu keadaan dan siapa saja yang ada di dalam harus dimatikan. Tapi memang targetnya si Klara," tegas Faisal Napitupulu pada awak koran ini usai kegiatan.(syaf)

Subscribe to receive free email updates: