Pria Ini Bunuh Istrinya Karena Menolak saat Diajak Berhubungan Badan.

KARO-Tersangka pembunuh istrinya Dedi Syahputra Perangin-angin (25) tak bisa mengelak. Dia mengakui, kalau dirinya yang telah menghabisi nyawa sang istri Sinta Br Sitepu (20) warga Karya Desa Tigapanah, Kec. Tigapanah, Karo.


Sinta ditemukan oleh orang tuanya dalam gulungan selimut penuh darah di rumahnya, Kamis (6/7)
Kepada polisi, Dedi mengatakan membunuh Sita karena sang istri menolak saat diajak berhubungan badan.

Hal ini disampaikan Kapolsek Tigapanah, AKP Dearma Munthe setelah menginterogasi pelaku.
Korban tewas setelah dicekik dan lehernya diikat dengan pakaian. Pasca pembunuhan itu, Dedi langsung kabur dengan membawa anak mereka yang masih bayi.

Sebelum ditangkap, Dedi ternyata sempat mengirimkan pesan singkat (SMS) ke ponsel tetangganya. Dalam pesan itu, Dedi menyebutkan dirinya tidak akan pulang lagi ke Karo karena telah sakit hati dibuat korban.

Lanjut Dearma, pelaku ditangkap oleh Kanit Reskrim Tigapanah, Aiptu R. Situmeang dan Aipda Dana Tarigan di simpang pabrik PT. Pinago Utama Desa Mangun Jaya, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuwangi, Sumatera Selatan (Palembang).

Jumat (7/7) pagi itu, Dedi didapati sedang dibonceng ayah kandungnya menuju kampung halamannya sebelum akhirnya disergap. Kini, pria yang sehari-hari bekerja sebagai buruh tani tersebut dalam pemeriksaan intensif.