Sopir Tewas Tertimpa Bak Truk


RANTAU - Muhammad Ponijan (45) warga Kelurahan Binaraga Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu tewas ditempat akibat kepalanya terhimpit bak truk yang diperbaikinya, Selasa (11/7).

Informasi diperoleh, saat itu korban sedang memperbaiki truk milik PT Raja Batu di Desa Kampung Yaman, Kecamatan Aek Natas, Labura, sekira pukul 12.00 WIB kemarin.

"Ya, korban meninggal ditempat, karena kepalanya terhimpit bak truk yang saat itu sedang diperbaikinya,” kata Kasubag Humas Polres Labuhanbatu AKP Victor Sibarani SH, Rabu (12/7).
Informasi dihimpun, semula korban yang berprofesi sebagai sopir truk bernomor polisi BK 9458 CJ itu, memperbaiki selang yang berada persis di belakang kepala truk tersebut.

Akan tetapi, diduga karena kesalahan tekhnis, bak truk yang seharusnya berposisi naik keatas itu, mendadak turun secara tiba-tiba dan akhirnya menimpa kepala korban, hingga mengakibatkan luka robek dibagian kepala, serta nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

“Tiba-tiba saja, bak truk itu menimpa kepala Bang Ponijan, langsung kuhidupkan mesin truk untuk menaikkan baknya, tapi sesaat itu beliau sudah meninggal,” kata Mora Munthe (51) warga Desa Silumanjang Kecamatan Na IX-X, Labura.

Seketika suasana di lokasi PT Raja Batu tersebut ramai, kegiatanpun sempat terhenti, dan jasad korban dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. (syaf)

Subscribe to receive free email updates: