chitika

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Diduga Lakukan Pengoplosan BBM Bersubsidi, SPBU di Bandar Tinggi Disegel Polisi


TASLABNEWS.COM, BATUBARA - Diduga melakukan praktik pengoplosan BBM non Subsidi dengan BBM Bersubsidi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Simpang Bandar Tinggi, Batubara disegel pihak Polres Batubara.
SPBU yang disegel
SPBU yang disegel polisi karena diduga melakukan pengoplosan BBM bersubsidi

Di SPBU tersebut pihak kepolisian tampak memasang garis polisi disalah satu pompa yang melayani penjualan premium dan pertalite.

Terkait penyegelan SPBU tersebut, Kasubag Humas Polres Batubara AKP Syamsul Baharudin saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (24/8) mengatakan, penyegelan dilakukan karena pihak SPBU diduga mencampur Pertalite yang merupakan BBM Non Subsidi dengan Premium yang merupakan BBM bersubsidi.

"SPBU tersebut disegel karena ada laporan dari masyarakat bahwa SPBU itu diduga ada melakukan pengoplosan minyak. Kasusnya masih dalam pengembangan dan barang buktinya sudah diamankan oleh pihak Reskrim.
Sementara barang bukti minyak sudah dibawa ke laboratorium untuk dilakukan pemeriksaan," ujarnya.

Menurutnya, hingga saat ini pihak kepolisian belum ada menetapkan tersangka atas penyegelan SPBU tersebut, karena pihak kepolisian masih menunggu hasil uji Laboratorium minyak BBM tersebut di Laboraturium.

"Kasusnya masih dalam pengembangan dan barang bukti minyak sudah dibawa ke laboratorium, untuk sementara kita masih menunggu hasil dari laboratorium. Kita belum tahu kapan hasil laboratorium itu bisa keluar, selain barang bukti minyak, ada juga mobil Pertamina yang kita amankan, namun sudah dikembalikan lagi," katanya.

Sementara itu, Humas Pertamina Wilayah Sumbagut, Arya Yusa Dwicandra saat dikonfirmasi melalui pesan singkat mengakui adanya Pertalite yang tercampur Premium di SPBU yang disegel polisi. Arya juga menyebut kasus tersebut hanya merupakan kesalahan teknis saat pengisian ke tangki timbun. (syaf)

HEADLINE 2629695848429164113
Beranda item

Clicksor

chitika

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman