BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Kebakaran di Tanjungbalai, 8 Rumah Ludes 4 Dirusak

Wanita Lumpuh Berhasil Diselamatkan

TASLABNEWS.COM, TANJUNGBALAI-Hanya dalam hitungan 30 menit, sebanyak tujuh  unit rumah warga di Kecamatan Datuk Bandar Timur ludes di lalap si jago merah, Minggu (6/8) 13.30 WIB. Sedangkan empat rumah lagi terpaksa dirusak demi mengantisipasi rembetan api.Dalam insiden ini seorang wanita lumpuh berhasil diselamatkan warga.

Kebakaran di Datuk Bandar Timur Tanjungbalai, 8 Rumah Ludes 4 Dirusak
Lokasi kebakaran yang menghanguskan 8 unit rumah milik warga.


Informasi diperoleh dari Syafruddin Lubis Lurah Simula Jadi melalui Kepala Lingkungan IX Soleh Tanjung mengaku tidak mengetahui persis dari mana sumber api yang mengakibatkan 8 rumah terbakar di Lingkungan IX, Kelurahan Simula Jadi, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai
Menurut Soleh, rumah warga yang ludes terbakar merupakan milik Darwis, Junaidi Lubis, Rusli, Syaripah, Saat Sangkot, Darsono dan Abd Halim. Sedangkan rumah yang dirusak milik Sandi, Saripah Fatma, Mastiara dan Dodi.

Pristiwa yang sempat menghebohkan warga sekitar bermula dari asap mengepul tinggi keudara. Lalu warga heboh dan mengatakan ada kebakaran. Warga lalu berusaha memadamkan api dan sebagian lagi menghubungi petugas pemadam kebakaran.

Tak lama kemudian petugas pemadam kebakaran datang dan bersama warga petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api. Soleh menambahkan selain rumah yang terbakar seluruh harta benda korban tidak dapat diselamatkan seperti TV, sopa, lemari dan peralatan rumah tangga. Seorang wanita lumpuh yang menjadi korban kebakaran berhasil diselamatkan warga.

Sementara itu Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Mahdin Siregar membenarkan bahwa ada rumah warga terbakar di Kelurahan Simula Jadi.

“Setelah mendapat kabar, saya langsung perintahkan tiga unit mobil ke lokasi kejadian. Namun petugas sedikit mengalami kesulitan untuk memadamkan api. Karena padatnya pemukiman warga. (syaf)

Tanjungbalai 6929638845141377082
Beranda item

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman