BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Personel Yon Zipur Saling Pukul dengan Anggota Polsek Helvetia


TASLABNEWS.COM,-MEDAN-Sambut perayaan HUT ke 72 Kemerdekaan RI, personel TNI Yon Zipur I/Dhira Dharma saling pukul dengan personel Polsekta Helvetia. Jangan salah sangka dulu, aksi saling pukul ini merupakan perlombaan pukul guling di atas kolam yang digelar untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI.
Personel Yon Zipur dan Polsek Helvetia yang bertanding adu pukul pakai bantal di atas kolam.
Personel Yon Zipur dan Polsek Helvetia yang bertanding adu pukul pakai bantal di atas kolam.


Komandan Yon Zipur I/Dhira Dharma, Letkol Czi Rielman Yudha mengatakan, perlombaan pukul guling ini sengaja digelar untuk memeriahkan acara HUT RI. Selain itu, kegiatan diadakan untuk menjaga kekompakan TNI-Polri.

"Kita semua enggak boleh terpecah-pecah. Di hari kemerdekaan ini, harusnya kita semua kompak," kata Rielman, Kamis (17/8).

Ia mengatakan, perlombaan seperti ini membuktikan bahwa TNI-Polri baik-baik saja. Ia juga ingin mematahkan statemen yang menyebutkan bahwa TNI-Polri bermusuhan.

"Dengan kekompakan seperti ini, kedepan kita semua semakin kuat. Hubungan kita tetap harmonis," katanya melempar senyum.


Pantauan wartawan, para personel dari masing-masing kesatuan antusias untuk memberikan semangat pada anggotanya yang bertanding. Sementara warga yang ikut menyaksikan pertandingan juga terbawa suasana untuk memberikan semangat kepada jagoannya masing-masing. (syaf) 
SUMUT 6928427581972487393
Beranda item

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman