BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Tabrakan Maut di Jalinsum Asahan-Labuhanbatu, 2 Tewas 1 Sekarat

Ilustrasi
Ilustrasi

TASLABNEWS.COM, ASAHAN –
Kecelakaan maut terjadi di Jalinsum Asahan-Labuhanbatu, Kamis (17/8) sekira pukul 16.30 WIB antara sepedamotor Ninja BK 3789 QJ yang dikenderai Andika (22) dan sepedamotor FU BK 3709 YAU yang dikenderai Sanjaya (18). Akibat insiden ini dua orang tewas, dan satu orang luka-luka.

Informasi diperoleh, Andika merupakan warga Dusun III, Desa Bangun, Kecamatan Pulau Rakyat Asahan. Saat itu Andika berboncengan dengan Rijal Hamdani (19) warga yang sama. Keduanya melaju dari arah Asahan menuju Labuhanbatu. Tiba di lokasi kejadian tepatnya di Dusun I, Desa Orika, Kecamatan Pulau Rakyat korban coba mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Akibat kecelakaan tersebut Andika tewas ditempat dan Rijal Hamdani luka parah dibagian kepala.
Sesuai keterangan dari warga di lokasi kejadian. sepedamotor Ninja yang dikenderai Andika melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Asahan menuju Labuhanbatu. Saat di lokasi kejadian Andika mencoba mendahului truk di depannya, namun korban tidak memperhatikan arus lalulintas di depannya. Bberapa saat kemudian sepedamotor yang dikanderai Andika menabrak bagian belakang sepeda motor Ninja warna hijau tanpa plat .

Akibat menabrak bahagian belakang kedua kenderan terjatuh. Saat bersama Sanjaya Siagian yang datang dari berlawanan arah langsung menabrak Andika. Kemudian Sanjaya ditabrak Tronton BA 9817 LE bermuatan barang kelontong, mengakibatkan sepeda motor FU diseret sejauh sepuluh meter.

Warga yang berada tak jauh dari lokasi kejadian langsung berhamburan untuk memberikan bantuan. Sementara sebagain warga menghubungi petugas Satlantas Polsek Pulau Raja. Tak lama berselang polisi datang dan mengatur arus lalulintas yang sempat macet.

Kaposlantas Pulau Raja Aiptu Sugeng beserta personil meluncur ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban ke Klinik Harapan Kita di Sei Piring.

Dikatakan Sugeng korban tewas ditempat Rijal Hamdani dan jenazahnya diserahkan kepada keluarga.
Sedangkan korban Andika meninggal dunia setelah sehari menjalani perawatan medis. Saat ini jenazahnya sudah diserahkan kepada keluarga.

“Sepedamotor maupun truk sudah kami amankan, sementara kami masih memeriksa saksi kejadian,” ucapnya.

Kepala Desa Bangun Amlan Simanjuntak mengatakan kedua korban meninggal dikebumikan di pemakaman umum Dusun II, Desa Bangun setelah solat jumat. (syaf)
HEADLINE 2928011075198561155
Beranda item

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman