BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Upacara Penurunan Bendera di Tanjungbalai, Diawali Pemberikan Tanda Kehormatan SatyaLancana Karya



TASLABNEWS.COM, TANJUNGBALAI-Pemko Tanjungbalai, Kamis (17/8) sore melakukan upacara penurunan bendera dalam rangka peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan RI.
Pengibat Bendera Merah Putih
Pasukan pengibar bendera Merah Putih di Tanjungbalai


Upacara penurunan bendera digelar pukul 17.00 Wib di lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah. Acara diawali dengan Pemberian Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya X,XX dan XXX tahun sesuai SK BKD Propinsi Sumatera Utara Nomor: 800/23999/BKD/II tanggal 11 Juli 2017 kepada 56 ASN Kota Tanjungbalai yang diserahkan oleh Walikota Tanjungbalai M Syahrial SH MH.

 Pemberian Piagam Penghargaan dari BPJS Kesehatan pada Dinas Catpil dan Kependudukan Kota Tanjungbalai, Pengurus Program Keluarga Harapan (PKH) dan Dinas Pemadam Kebakaran kota tanjungbalai serta, Bantuan Peralatan Olahraga dan Penghargaan Kantor Bersih yang dilaksanakan Dinas Lingkungan Hidup.

Komandan Upacara Iptu M. Sitorus yang merupakan Danton Brimob Subden 3/B Kota Tanjungbalai dengan Inspektur upacara Walikota Tanjungbalai M Syahrial SH MH.

Pengamatan di lapangan, Upacara Aubade berlangsung hingga Maghrib dan diikuti oleh Forkopimda Tanjungbalai, OPD di lingkungan Pemko Tanjungbalai, TNI, POLRI, Organisasi Pemuda, Kepala Lingkungan, ASN di lingkungan Pemko Tanjungbalai, siswa-siswi se Kota Tanjungbalai serta masyarakat.

 
Berikan Penali Asih pada Veteran
Pemko Tanjungbalai melaksanakan anjangsana dan pemberian Penali Kasih kepada Memperingati HUT ke-72 Tahun Kemerdekaan RI,  Pemko Tanjungbalai melaksanakan kunjungan anjangsana ke rumah Veteran Kota Tanjungbalai, Kamis (17/8).

Kunjungan ini merupakan upaya dalam meningkatkan kepedulian sosial sekaligus bersilaturahmi dan mengenal lebih dekat Veteran.

Pemberian bingkisan ini, merupakan suatu wujud kecintaan dan perhatian Pemko Tanjungbalai serta kasih sayang antara Pemko Tanjungbalai dengan Anggota Veteran, ungkap M Syahrial.

Kegiatan ini dilaksanakan di dua Lokasi yakni Rumah H Muktar Siagian yang terletak di Jalan Mataram, Lingkungan II, Kelurahan Bunga Tanjung, Kecamatan Datuk Bandar Timur.

Bantuan yang diberikan berupa uang penali kasih dan sembako yang diserahkan langsung oleh Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai.

Hadir dalam kunjungan tersebut Forkopimda Tanjungbalai, OPD di lingkungan Pemko Tanjungbalai, Camat, Lurah, Ketua Legiun Veteran Tanjungbalai Abdul Hakim Marpaung serta Para Veteran. (syaf)
Tanjungbalai 8027682463490743701
Beranda item

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman