BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

15 Pelayan Kafe di Asahan Terjaring Razia

TASLAB NEWS, ASAHAN- Petugas gabungan dari Dinas Sosial Pemkab Asahan dibantu Satpol PP merazia kafe dan warung esek-esek. Dalam razia tersebut 15 orang diamankan. Dua diantaranya masih di bawah umur yang berasal dari Labuhanbatu dan Sibolga.
Petugas Dinas Sosial Asahan mendata pelayan kafe yang terjaring razia
Petugas Dinas Sosial Asahan mendata pelayan kafe yang terjaring razia


Plt Kadis Sosial Misli M Noor melalui salah seorang staf Dinas Sosial Bodong, Sabtu (25/11) membenarkan adanya penertiban terhadap sejumlah rumah penginapan dan sejumlah warung plus plus yang ada di wilayah pemerintahan Asahan.

"Razia dilaksanakan secara gabungan," ujarnya. 

Bodong juga mengatakan dari hasil razia penertiban tersebut dapat diamankan sebanyak 14 orang wanita dan 1 orang pria dari sejumlah tempat.

Masih dari Bodong, dari razia yang digelar petugas mengamankan 15 orang. Dari 15 orang yang diamankan di penginapan hotel  Sejahtera sebanyak 2 wanita yang diduga masih di bawah umur dan seorang pria. Ketiganya tidak memiliki identitas dan menurut pengakuannya berasal dari Labuhanbatu dan Sibolga.

Selain itu seorang wanita dari warung gaplek juga diamankan. Kemudian 6 orang wanita dari warung di daerah Bendang Desa Air Joman Baru, serta 5 orang dari warung yang ada di Persalakan Desa Binjai Serbangan Asahan.

"Warung warung tersebut sudah meresahkan warga sekitar, dan menurut informasi yang kami terima warung tersebut buka dari sore hari hingga menjelang dini hari terlebih bila malam minggu, dan warung tersebut juga ditengarai menyediakan pelayan yang serba bisa, " terang Bodong.

 "Terhadap ke 15 orang yang terjaring ini selanjutnya kami data di Dinas Sosial dan setelah dilakukan siraman rohani selanjutnya kami pulangkan, penertiban ini dilakukan agar Asahan terbebas dari perbuatan maksiat serta tidak ada lagi warung plus plus," imbuhnya. (syaf/int)


HEADLINE 8641457219201237988
Beranda item

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman